9+ Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil 2019

Banyak sekali bisnis atau usaha yang menjanjikan saat ini. Namun, diantara yang menjanjikan tersebut pasti ada yang paling menguntungkan dan cepat sukses.

Nah, disini saya akan memberikan inspirasi bisnis atau usaha yang menjanjikan. Mulai dari usaha dengan modal kecil hingga usaha rumahan yang cocok untuk dilakukan di desa. Simak pembahasan dibawah ini.

Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

usaha yang menjanjikan

Bisnis tentu akan sangat menguntungkan jika kita hanya menggunakan modal yang kecil namun mendapatkan hasil atau keuntungan yang besar. Hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Peluang bisnis dan usaha yang sesuai bagi pemilik modal yang kecil sebaiknya lebih mengedepankan tentang kreatifitas dari pembuat.

Hal ini adalah agar kita tetap dapat bersaing diera ekonomi global seperti sekarang ini hingga masa yang akan datang. Di bawah ini usaha yang menjanjikan dengan sedikit modal:

1. Menjalankan Bisnis Online

usaha yang menjanjikan

Sudah banyak orang–orang yang membuat bisnis online mereka di website, blog ataupun sosial media. Hal ini sangat menjanjikan karena kita tidak perlu membangun toko untuk dapat mendirikan usaha ini. Selain itu cara bisnis online juga sangat mudah.

Hanya berdiam diri di rumah dengan membuat produk yang akan kita jual lalu di kemas sedemikian rupa dan dipromosikan di internet. Adapula cara bisnis online tanpa modal sepeserpun. Salah satunya adalah dengan menjadi dropshipper.

Tentu dengan banyaknya bisnis online ini maka Anda dituntut untuk membangun kreatifitas agar berbeda dari bisnis online yang lainnya.

2. Jualan Gorengan

usaha yang menjanjikan

Usaha yang menjanjikan dengan modal yang sedikit selanjutnya adalah dengan menjual gorengan atau kue–kue ringan.

Salah satu usaha rumahan ini patut untuk dipertimbangkan karena potensinya yang menjanjikan karena kebiasaan dari masyarakat kita yang gemar memakan kue–kue dan gorengan dengan harga yang terjangkau.

Usaha Yang Menjanjikan 2019

usaha yang menjanjikan

Peluang usaha tentu yang membuat adalah kita sendiri sebagai pelaku usaha. Jangan pernah menunda–nunda waktu jika memang Anda sudah memiliki ide usaha dan sedikit modal yang mungkin akan dikeluarkan.

Hal ini untuk mengantisipasi tingkat penyesalan yang mungkin akan Anda alami kelak ketika tidak mengambil keputusan berusaha mulai dari sekarang. Di tahun 2019 ini ada beberapa jenis peluang usaha yang menjanjikan tahun 2019. Perhatikan poin–poin berikut ini untuk mengetahuinya:

1. Jasa Pembuatan Website

usaha yang menjanjikan

Seperti yang sudah diketahui oleh semua kalangan bahwa tahun 2019 adalah tahun dimana perkembangan teknologi yang sangat pesat. Hampir semua orang memiliki teknologi dalam genggaman tangannya yaitu smartphone.

Tidak hanya smartphone, orang–orang juga sudah membeli komputer dengan spesifikasi tinggi. Maka dari itu, peluang jasa pembuatan website sangat menjanjikan karena dunia bisnis sekarang sudah merambah ke dunia website atau internet.

2. Warnet dan Game Online

usaha yang menjanjikan

Usaha yang menjanjikan di tahun 2019 yang selanjutnya adalah dengan membangun usaha warnet atau warung internet dan game online karena game online sendiri semakin banyak peminatnya di kalangan anak muda.

Dengan game–game baru yang hampir setiap tahun dikeluarkan ini akan menambah peminat dari anak–anak muda untuk dapat mengunjungi warnet anda dan bermain game online hingga mereka merasa puas. Maka dari itu, usaha ini sangat menjanjikan di tahun 2019.

Usaha Yang Menjanjikan Di Masa Depan

usaha yang menjanjikan

Sudah dipastikan bahwa ketika seseorang memutuskan untuk membangun bisnis, pasti mereka menginginkan umur bisnis yang lama. Maka dari itu, mulai dari awal pembuatan bisnis sudah harus dipikirkan matang–matang hingga ke depannya akan seperti apa.

Perkembangan zaman yang begitu drastis dari tahun ke tahun membuat kita harus membangun usaha yang menyesuaikan zaman. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa usaha yang menjanjikan untuk masa depan:

1. Bisnis Fashion

usaha yang menjanjikan

Usaha yang menjanjikan untuk masa depan ini akan selalu dapat bersaing dengan bisnis – bisnis baru yang nantinya keluar. Fashion ini akan terus eksis di masa–masa kapanpun, hanya saja jenis dan variasi fashion yang perlu dikembangkan mengikuti trend pada zaman tersebut.

Anda dituntut untuk membuat kreatifitas dalam bentuk hasil jadi fashion yang nantinya akan menjadi brand yang terkenal dan menjunjung usaha Anda dalam go internasional karena fashion ini dilombakan dunia.

2. Usaha Barbershop

usaha yang menjanjikan

Bagi Anda yang memiliki kegemaran dalam hal tatanan rambut, Anda dapat mencoba bisnis ini karena untuk menjanjikan untuk masa depan.

Orang–orang sudah mulai menggunakan jasa potong rambut di barbershop untuk dapat merapikan mahkota di kepalanya tersebut.

Dengan ditambahkan pelayanan yang ramah dan unik akan memberikan dampak yang sangat positif bagi bisnis Anda. Desain interior barbershop juga perlu diperhatikan untuk membuat nyaman para pengunjung.

Usaha Yang Menjanjikan di Desa

usaha yang menjanjikan

Peluang usaha dapat hadir dimana saja dan kapan saja. Perlu pemikiran kritis yang dapat memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk dapat menjalankan usaha.

Usaha tidak hanya hadir di kalangan perkotaan, mereka yang berada di pedesaan juga memiliki banyak peluang usaha yang perlu dimaksimalkan. Lalu apa saja peluang usaha yang menjanjikan di desa?

Ulasan berikut ini akan memberikan pandangan kepada Anda warga desa yang ingin berusaha dengan modal yang kecil.

1. Pom Bensin Mini

usaha yang menjanjikan

Usaha pom bensin mini ini sudah sangat terkenal di masa sekarang, apalagi bagi penduduk desa yang membutuhkan waktu lama nan jauh untuk dapat menemukan pom bensin besar untuk dapat mengisi bahan bakar kendaraannya.

Maka, Anda perlu memanfaatkan hal tersebut menjadi suatu usaha yaitu dengan membuat pom bensin mini. Usaha ini juga merupakan usaha yang menjanjikan di bali karena di sana banyak kendaraan bermotor yang berlalu lalang di setiap daerah yang jauh dari pombensin.

2. Ternak Hewan

usaha yang menjanjikan

Usaha yang menjanjikan di desa berikutnya adalah dengan menernak hewan seperti sapi, ayam, lele, kambing, bebek, dan lain–lain.

Hewan–hewan tersebut dapat diternak dengan sedikit modal karena biasanya di desa masih banyak rumput–rumput yang dapat digunakan sebagai makan hewan ternak tersebut secara gratis.

Hingga pada saatnya menjadi besar dan dapat dijual kepada masyarakat dengan harga yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran hewan. Sangat menjanjikan bukan?

Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Saat Ini

usaha yang menjanjikan

Membutuhkan sedikit lebih banyak modal jika Anda memulai usaha dengan membuka toko terlebih dahulu di tempat yang strategis ketika akan berusaha.

Namun jika rumah Anda sudah strategis untuk dilakukan usaha maka sangat disayangkan jika tidak dimaksimalkan. Lalu apa saja usaha rumahan yang menjanjikan? Berikut ini adalah ulasannya:

1. Konter Pulsa

usaha yang menjanjikan

Usaha yang menjanjikan rumahan yang pertama yaitu dengan membuka konter pulsa. Anda tidak harus membuat toko yang besar untuk dapat membuka usaha ini.

Anda hanya perlu etalase kaca yang digunakan sebagai tempat kartu yang dijual dan letaknya dapat berada di teras rumah atau ditempat lain yang strategis.

Usaha dengan modal kecil ini dapat digunakan sebagai usaha rumahan yang dapat memberikan keuntungan yang besar.

2. Usaha Laundry

usaha yang menjanjikan

Usaha yang satu ini juga tidak harus membutuhkan toko untuk dapat membukanya. Anda hanya perlu daerah rumah yang luas untuk dapat mencuci dan menjemur pakaian laundry yang dititipkan oleh pelanggan.

Dengan usaha ini Anda dapat tetap singgah di rumah dan tidak perlu membutuhkan modal yang berlebih serta keuntungan akan dekat menyertainya.

Penutup

Itu tadi adalah usaha yang menjanjikan yang bisa saya berikan. Pada dasarnya semua usaha itu pasti membutuhkan doa dan usaha. Jadi seberapa bagus bisnisnya, kalo kurang doa dan usaha hasilnya akan nol.

Semoga kalian bisa menemukan bisnis yang cocok dengan passion kalian ya. Tetap semangat dan jangan menyerah. Terima kasih telah berkunjung di Bebas Ketik. Sampai jumpa lagi.

Leave a Comment

%d bloggers like this: