Cara Ampun Kelola Pinterest Dengan Viraltag Untuk Mendapat Ribuan Trafik

Review Viraltag – Assalamualaikum, hello kawan semua. Kembali lagi dengan admin Bebas Ketik. Kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah review dari platform Viraltag.

Mungkin banyak diantara teman-teman yang belum mengenal viraltag secara keseluruhan. Atau bahkan ada diantara teman-teman ada yang tidak tahu sama sekali tentang platform yang satu ini.

Pas sekali, disini saya akan membahas tentang viraltag hingga terkupas habis. Mulai dari pengenalan viraltag, cara penggunaan, hingga kemudahan yang kita dapat.

Baiklah, Tidak usah berlama-lama lagi. Mari kita langsung saja menyimak bersama-sama pembahasan tentang viraltag ini. Silahkan baca dengan seksama ya kawan.

Viraltag Itu Apa Min?

Kalian yang belum tahu tentang viraltag pasti bertanya-tanya, apa sih yang dimaksud dengan viraltag? Jadi, viraltag adalah sebuah platform atau tool marketing yang khusus digunakan untuk sosial media marketing.

Viraltag ini didirikan oleh Sudheer Someshwara bersama timnya. Dengan menggunakan viraltag, kita bisa menghubungkan banyak sekali jenis media sosial ke viraltag ini. Mulai dari facebook, twitter, instagram, Pinterest, dan sosial media lainnya.

Fungsi yang paling utama dari viraltag ini adalah untuk membantu kita dalam melakukan post. Kita bisa menjadwal postingan yang ingin kita upload.

Contohnya ketika kita ingin melakukan post di pinterest. Terus kita menjadwal postingan tersebut dengan viraltag. Maka postingan tersebut akan otomatis terupload sesua jadwal yang kita buat.

Jadi kita tidak perlu melakukan post secara manual. Cukup dengan sekali membuat jadwal di viraltag, maka kita bisa mengefektifkan waktu kerja kita.

Kenapa Kok Harus Pakai Viraltag Ya Min?

Nah, berikutnya kenapa kita harus pakai viraltag? Ya, dalam platform viraltag kita bisa melakukan penjadwalan post. Kita bisa menentukan jam berapa postingan akan di upload.

Selain itu kita juga bisa menjadwal dan mengambil gambar dari website tertentu. Misalnya seperti ketika kita mengunjungi sebuah halaman web. Nah, kita pengen menjadwal gambar tersebut mau di post ke pinterest atau sosmed yang lain. Disitu kita tinggal mengklik ekstensi viraltag. Habis itu kita tinggal mengaturnya deh penjadwalannya.

Sehingga kita tidak perlu repot mencari gambar dari bermacam-macam web. Serta kita perlu mengupload postingan per jam secara manual. Jadi, kita bisa lebih produktif dengan menggunakan viral tag ini kawan.

Kelebihan Viraltag Ini Apa Saja Ya?

Selanjutnya adalah kelebihan dari platform viraltag. Tentu saja viraltag adalah sebuah platform yang memilik banyak sekali kelebisan. Tapi, apa aja sih kelebihan viraltag? Berikut ini adalah penjelasan kelebihan dari platform viraltag.

  • Harga Bersahabat

Ketika kita ingin menggunakan platform viraltag. Maka kita perlu untuk melakukan pembayaran bulanan. Harganya adalah mulai dari $24/month, sangat murah kan.

Kenapa saya bilang sangat murah? Karena dengan harga segitu aja kita sudah diberikan begitu banyak kemudahan. Mulai dari penjadwalan, cloning post, sekali isi deskripsi bisa untuk semuanya, dan lainnya.

  • Proses Penjadwalan Yang Mudah

Kelebihan viraltag yang berikutnya adalah proses penjadwalan yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kita bisa menggunakan ekstensi viraltag yang terinstall pada browser kalian.

Setelah itu kita tingga memilih mau melakukan post dimana. Selanjutnya kita tinggal tentukan jadwal postingan kita dan sudah deh. Kita tinggal duduk manis dan postingan kita akan terupload secara otomatis.

  • Tanpa Harus Mendownload Gambar

Selanjutnya ialah kita tidak perlu mendownload gambar yang ingin dijadwal. Kita hanya perlu membuka halaman web yang terdapat gambarnya, lalu kita tinggal klik ekstensi viraltag.

Dengan begitu gambar akan otomatis masuk ke platform pinterest. Setelah itu kita bisa memilih gambar yang sesuai dengan keinginan kita dan menjadwalnya.

  • Bisa Menjadwal Tanpa Batas

Jangan berpikir bahwa viraltag hanya bisa menjadwal beberapa postingan saja. Kalian akan salah besar jika berpikir seperti itu.

Nyatanya adalah ketika kita ingin melakukan penjadwalan di viraltag, kita sama sekali tidak dibatasi. Kita boleh menjadwal postingan sebanyak apapun dan pada jam berapapun.

  • Mendapatkan Web Traffic

Nah, bagi kalian para author blog atau penulis web, saya sarankan menggunakan viraltag untuk melakukan share post di sosial media.

Salah satu yang bisa kalian gunakan adalah dengan menggunakan sosial media pinterest. Dengan pengguna akun pinterest yang banyak itu, kita bisa mendatangkan pengguna tersebut ke website kita.

Kita hanya perlu menjadwal postingan gambar yang kita berikan link yang mengarah ke website kita. Dengan begitu, ketika para pengikut kita di pinterest penasaran dengan postingan kita, maka mereka pasti akan mengunjungi website yang kita kelola.

Terus Hubungannya Dengan Pinterest Apa?

Nah, untuk hubungan viraltag dengan pinterest adalah ketika kita ingin mendapat web traffic dari pinterest, maka kita harus rajin memposting di pinterest. Kenapa kok pinterest? Yah, karena dalam pinterest sangat mendungkung untuk mencari web traffic. Di pinterest terdapat akun bisnis.

Disini viraltag akan membantu kita dengan auto posting yang kita atur. Viraltag juga bisa mempercepat popularitas akun pinterest kita. Hal ini disebabkan karena jadwal postingan yang teratur.

Terakhir, Bagaimana Cara Menggunakannya ?

Yang terakhir adalah cara menggunakan platform viraltag. Mungkin diatas tadi sudah sedikit saya singgung tentang penggunaan viraltag. Seperti ekstensi dan lain sebagainya. Tapi disini akan saya jelaskan lebih detail lagi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Daftar Akun Pinterest

Untuk melakukan pendaftaran, teman-teman bisa langsung mengunjungi halaman utama viraltag. Atau kalian bisa langsung klik disini. Kemudian kalian tinggal klik sign up. Caranya tinggal memasukkan email yang masih hidup dan passwordnya. Udah begitu saya kita dapat login ke viraltag.

  • Pemasangan Ekstensi

Selanjutnya, untuk mempermudah kita menggunakan platform viraltag maka kita perlu menginstall ekstensi viraltag di web browser kita. Sebenarnya ketika kita melakukan pendaftaran tadi pasti akan diarahkan untuk menginstall ekstensi viraltag. Jadi kalian tidak perlu bingung untuk mencarinya di web store browser kalian.

  • Masa Uji Coba

Kita juga akan mendapatkan masa uji coba atau yang biasa disebut dengan trial. Tim viraltag akan memberikan gratis 4 hari pemakaian untuk dikoneksikan ke 3 akun sosmed. Kita bisa bebas memilih tiga akun sosmed tersebut.

Masa trial itu akan diberikan kepada setiap akun baru. Hal ini ditunjukan oleh viraltag agar pengguna bisa merasakan keuntungan menggunakan platform viraltag.

  • Harga dan Pembelian

Setelah masa trial habis, tentu saja untuk bisa menggunakan viraltag kita harus melakukan pembayaran untuk berlangganan. Pembayaran viraltag adalah menggunakan perhitungan bulanan. Jadi kita melakukan pembayaran sekali dalam satu bulan.

Untuk harga dan fasilitas, teman-teman bisa langsung mengunjungi halaman princing di website resmi viraltag. Atau teman-teman bila klik disini.

PENUTUP

Nah, itu tadi kawan review tentang viraltag yang dapat saya berikan. Untuk membuktikan semua tulisan saya diatas tadi, kalian bisa langsung mencoba menggunakan viraltag sendiri secara langsung.

Cukup sekian dulu yang dapat saya berikan. Saya ucapkan terima kasih karena telah membaca artikel ini hingga selesai.

Dan juga mohon maaf apabila terdapat suatu kesalahan dalam proses penulisan. Baik itu dalam bentuk typo ataupun terdapat salah kata dan terdapat kata yang menyinggung teman-teman. Sesungguhnya hal itu hanyalah ketidaksengajaan saya. Sampai berjumpa lagi di postingan yang selanjutnya. Salam Bebas Ketik, bye-bye!!!

Leave a Comment

%d bloggers like this: