√ Ngeri, Inilah 11+ Karakter Anime Terkuat

  • 7 min read
  • May 04, 2018
karakter anime terkeren - bebasketik.com

Karakter Anime Terkuat – Hallo gaes, ketemu lagi dengan admin Bebas Ketik nih. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang karakter anime terkuat. Yang saya maksud terkuat disini adalah karakter yang kekuatannya sangat mendominasi dari lawan-lawannya gaes.

Nah, sebelum itu kalian pasti sudah tahu tentang anime kan? Yah, anime adalah sebuah animasi yang berasal dari negara Jepang kawan. Anime juga banyak sekali genrenya, mulai dari action, romance, comedy, horror, sampai yang khusus untuk dewasa pun juga ada hehehe.

Dalam artikel ini saya akan merangkum karakter anime terkuat dari berbagai genre anime diatas gaes. Baik, mari kita langsung membahas karakter-karakter tersebut.

16. Karakter Anime Terkuat – Kaido – One Piece

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Dalam serial anime One Piece, terdapat satu karakter yang sangat kuat. Dia adalah Kaido, ia bahkan sampai dijuluki sebagai makhluk terkuat. Dia juga termasuk kedalam 4 yonkou, serta merupakan salah satu karakter anime terkuat di One Piece.

Julukannya yang lain adalah ” Si Seratus Makhluk Buas “, Daya hancur dari kekuatan yang dimiliki oleh Kaido pun tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.

Bahkan dia mempunyai hobi yang sangat unik dan bisa dibilang cukup aneh, hobi tersebut adalah bunuh diri, Kaido pernah terjun dari pulau langit ke permukaan laut dan tidak berefek apapun kepada tubuhnya.

Selain itu, Kaido juga sering sekali terkena hukuman eksekusi mati, tapi entah mengapa pedang atau tombak yang digunakan untuk membunuh Kaido tersebut hancur ketika mengenai tubuhnya.

Hal inilah yang menjadikannya sebagai karakter di one piece  yang paling sulit dibunuh. Kalau berdasakan spekulasi saya, kekuatan dari kaido adalah buah setan tipe zoan yang termasuk kedalam hewan langka.

15. Karakter Anime Terkuat – Marshal D. Teach – One Piece

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Karakter Anime terkuat selanjutnya adalah Marshal D. Teach atau Kurohige, dia merupakan salah satu tokoh antagonis paling utama dalam serial  Anime One Piece dengan kekuatannya ” Yami Yami No Mi “ yang bisa melahap benda apa saja di sekitarnya. Teach juga termasuk kedalam 4 yonkou di dalam serial anime One Piece.

Kemudian, setelah perang besar di Marineford antara angkatan laut dan shirohige, Marshal D. Teach mendapatkan kekuatan ” Gura-Gura No Mi “ milik Shirohige. Kekuatan Gura-Gura No Mi dapat menciptakan gempa serta bisa membuat gelombang Tsunami raksasa.

Nah, dengan kekuatan dua buah iblis yang memiliki daya hancur sangat kuat tersebut, Marshal D. Teach sekarang menjadi salah satu tokoh di One Piece yang akan sangat sulit dikalahkan oleh siapapun.

14. Karakter Anime Terkuat – Koro Sensei – Assassination Classroom

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Ketika awal cerita, Koro Sensei merupakan seorang pembunuh bayaran dalam serial anime Assassination Classroom atau dalam bahasa Jepangnya adalah Ansatsu Kyoushitsu, serta dia dikenal sebagai pembunuhan bayaran dengan julukan ”dewa kematian“.

Lalu, Koro Sensei mendapatkan sebuah kekuatan yang diluar nalar, dengan wujudnya berubah menjadi makhluk aneh bertentakel. Sebenarnya, dia adalah korban dari suatu penelitian seorang ilmuwan untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan seseorang.

Dimana dengan wujud dan kekuatannya tersebut, dia bisa bergerak dengan kecepatan 24696 km perjam. Dengan kecepatan yang super cepat seperti itu, Koro Sensei menjadi sosok monster terkuat yang sulit untuk dimusnahkan.

Dengan kekuatan dan kecepatan itu pula ia bisa menghindari peluru dan berbagai serangan lainnya. Namun, suatu ketika ia berinisiatif untuk menjadi seorang guru di sebuah kelas yang pernah diajar oleh orang yang dicintainya.

13. Karakter Anime Terkuat – Aizen – Bleach

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Dalam serial anime Bleach terdapat seorang tokoh antagonis yang sangat kuat. Tokoh tersebut adalah Aizen, pada awalnya Aizen merupakan salah satu ketua di Gotei 13. Tapi, ternyata ia memiliki rencana rahasia menjadi ketua Gotei 13 tersebut.

Tujuan dari Aizen adalah mendapatkan kekuatan shinigami dan kekuatan hollow. Dalam anime Bleach, jika seseorang bisa menggabungkan antara kekuatan shinigami dan hollow maka dia tidak akan terkalahkan.

Aizen juga mempunyai 10 pasukan khusus yang melindungi dirinya. Pasukan tersebut bernama espada, mereka adalah seorang hollow yang memiliki kekuatan shinigami.

Pada dasarnya kekuatan Aizen adalah dapat membuat ilusi dari dirinya. Namun, karena dia sudah bisa menggabungkan kekuatan hollow dan shinigami, membuatnya menjadi makhluk abadi yang sulit dikalahkan dan merupakan kar.

12. Karakter Anime Terkuat – Ichigo – Bleach

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Nah, yang selanjutnya adalah Ichigo Kurosaki. Setelah diatas tadi ada Aizen yang merupakan karakter antagonis dalam anime Bleach. Yang satu ini merupakan tokoh utama dalam anime Bleach.

Tentu saja Ichigo lebih kuat dari pada Aizen. Karena orang yang sudah mengalahkan Aizen adalah Ichigo. Karakter utama dalam anime Blech ini mempunyai kekuatan shinigami dan kekuatan hollow yang alami. Bukan seperti Aizen yang kekuatan hollownya ditanam dalam dirinya.

Kekuatan dari zanpakutou dari Ichigo memiliki kekuatan tebasan yang sangat kuat. Ketika ia mengalahkan Aizen, tubuh Ichigo dan zanpakutounya menjadi satu. Wujud dari penyatuan tubuh dan zanpakutou tersebut bernama Mugetsu.

Ichigo juga lahir dari orang tua yang kuat. Ayahnya seorang shinigami yang ditakuti dan ibunya merupakan seorang bangsawan quincy. Lalu kekuatan hollow Ichigo didapat ketika ibunya terbunuh oleh hollow dan kekuatan hollow tersebut masuk kedalam diri Ichigo.

11. Karakter Anime Terkuat – Zeref – Fairy Tail

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Dia adalah salah satu karakter Anime terkuat dalam serial anime Fairy Tail. Zeref merupakan seorang kakak kandung dari Natsu, yaitu tokoh utama dalam serial anime Fairy Tail. Dia sudah hidup dan berkelana di bumi selama 400 tahun lamanya.

Zeref ialah salah satu tokoh di Fairy Tail yang memiliki kekuatan hitam atau kekuatan kegelapan dan dia adalah seorang tokoh yang abadi. Jika dia sedang emosi atau marah, dia dapat dengan mudah membunuh makhluk hidup yang ada disekelilingnya hanya dengan menggunakan auranya saja.

Dia juga bisa menciptakan berbagai macam iblis dari kekuatan kegelapannya tersebut. Selain itu, Zeref juga memiliki kekuatan sihir yang tidak terbatas.

10. Karakter Anime Terkuat – Acnologia – Fairy Tail

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Terdapat satu lagi karakter antagonis dalam anime Fairy Tail yang merupakan karakter anime terkuat, dia adalah Acnologia. Pada awalnya, acnologia adalah seorang manusia biasa.

Tapi, karena dia kehilangan keluarganya yang telah dibunuh oleh para naga, dia bertekat untuk membunuh semua naga. Nah, untuk mendapatkan kekauatan aga bisa membunuh para naga, acnologia belajar sihir dragon slayer yang dia pelajari dari para naga sendiri.

Singkat cerita, acnologia berhasil menguasai sihir dragon slayer dan ia sampai berubah menjadi naga itu sendiri karena meminum darah naga. Dan dia pun berhasil membunuh semua naga, namun masih ada beberapa dragon slayer seperti ia yang masih hidup dan memiliki darah naga.

Kekuatan acmologia adalah bisa memakan jenis sihir apapun dan memiliki tubuh yang abadi seta sihir yang tidak terbatas.

9. Karakter Anime Terkuat – Byakuran – Katekyo Hitman Reborn

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Karakter anime terkuat selanjutnya adalah Byakuran Gesso. Dia merupakan salah satu tokoh antagonis terkuat dalam filmserial anime dengan judul Katekyo Hitman Reborn.

Mungkin banyak diantara kalian yang tidak mengetahui tentang anime ini, karena memang tidak pernah tayang di TV Indonesia.

Byakuran Gesso ialah salah satu dari ketua mafia yang sangat mahir dalam bertarung. Tetapi bukan itu yang membuat Byakuran menjadi sangat kuat.

Yang membuat Byakuran Gesso memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki karakter lainnya adalah kekuatan yang tidak terbatas.

Selain itu dia juga memiliki kelebihan dapat keluar masuk ke dunia paralel. Yang mana dia dapat mengunakan tealat atau teknologi canggih yang dibawanya dari dunia paralel, dan yang akan digunakannya dalam bertarung.

8. Karakter Anime Terkuat – Tsunayoshi – Katekyo Hitman Reborn

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Untuk karakter anime terkuat yang selanjutnya masih dari serial anime yang sama yaitu Katekyo Hitman Reborn. Karakter yang satu ini merupakan karakter utama dalam anime ini. Dia adalah Sawada Tsunayoshi.

Karakter yang akrab dipanggil dengan nama Tsuna ini merupakan ketua ke 10 dari kelompok mafia vongola. Dan Tsuna ini termasuk kedalam karakter anime terkuat karena ia memiliki kekuatan yang tak terbatas dan berhasil mengalahkan Byakuran.

Kekuatan dari Tsuna adalah bisa mengendalikan suhu, namun lebih sering menggunakan kekuatan berupa api. Dia juga bisa mengeluarkan api dengan kapasitas besar dari tangannya.

7. Karakter Anime Terkuat – Natsu – Fairy Tail

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Natsu Dragneel adalah karakter anime terkuat dan juga merupakan tokoh pria utama dalam serial anime Fairy Tail. Selain itu dia juga memiliki julukan Salamander.

Natsu mempunyai sifat yang ceroboh dantidak bisa diam, dia selalu banyak tingkah untuk mengganggu teman-temannya.

Karakter yang paling sering diganggu oleh natsu adalah erza, gray, dan gajeel. Hubungannya dengan erza adalah natsu selalu menantang erza dan ingin mengalahkannya. Sedangkan hubungannya dengan gajeel dan gray adalah saling menghina dan akhirnya bertengkar.

Hal itu merupakan cara natsu untuk membuktikan seberapa kuat dirinya. Meskipun natsu memiliki sifat yang sangat ceroboh. Tapi dalam bertarung natsu sangat mahir dan kuat.

Banyak sekali tokoh antagonis yang sudah natsu kalahkan. Dan tokoh antagonis tersebut cenderung memiliki kekuatan yang hebat pula.

Natsu mempunyai kekuatan sihir berupa elemen api yang dia peroleh dari seekor naga api, yang dalam ceritanya, natsu menganggapnya sebagai ayah, yaitu Igneel. Oleh sebab itu, sihir elemen api Natsu disebut sebagai Sihir Fire Dragon Slayer.

6. Karakter Anime Terkuat – Naruto – Naruto Shipudden

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Karakter anime terkuat selanjutnya adalah Uzumaki Naruto. Siapa yang tidak mengenal naruto, dia merupakan tokoh utama dalam serial anime Naruto Shipudden.

Dia merupakan karakter anime terkuat yang sangat ceroboh dan bodoh. Namun dalam suatu pertarungan dia sangat mahir dan kuat.

Naruto memiliki kekuatan Kyubi atau musan berekor sembilan yang bersemayam didalam dirinya. Pada awalnya naruto tidak dapat mengendalikan kekuatannya tersebut.

Namun, sekarang naruto sudah bisa mengendalikan kekuatan tersebut dengan sepenuhnya. Bahkan ia sampai berteman dengan si Kyubi tersebut.

5. Karakter Anime Terkuat – Luffy – One Piece

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Karakter anime terkuat selanjutnya adalah Monkey D. Luffy. Dia merupakan tokoh utama dalam serial anime One Piece. Dia memiliki tujuan untuk menjadi seorang raja bajak laut. Kenapa dia ingin menjadi raja bajak laut? karena dia ingin menjadi orang paling bebas dilautan.

Luffy memiliki kekuatan buah setan “Gomu Gomu no Mi” yang memungkinkan tubuhnya berubah menjadi seperti karet. Meski kekuatannya sangat simpel yaitu tubuhnya bisa melar dan mengkerut, tapi karena kecerdikannya dalam menggunakan kekuatan tersebut membuatnya menjadi salah satu karakter anime terkuat.

Dia bahkan sudah pernah mengalahkan beberapa shicibukai yang terkenal kuat dan kejam. Dia juga sudah pernah mengikuti sebuah perang besar di marine ford antara bajak laut shirohige dan angkatan laut.

4. Karakter Anime Terkuat – Meliodas – Nanatsu no Taizai

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Karakter anime terkuat yang berikutnya adalah merupakan tokoh utama dalam serial anime Nanatsu no Taiza, dia adalah Meliodas.

Kekuatan dari meliodas sudah tidak diragukan lagi. Dia merupakan anak dari raja iblis yang paling berbakat. Dan juga merupakan kandidat terkuat untuk menjadi raja iblis berikutnya.

Ketika kekuatan iblis yang ada dalam dirinya bangkit, meliodas akan kehilangan akal sehatnya dan akan mengamuk serta akan menghancurkan apapun yang ada disekitarnya, termasuk teman-temannya.

Selain memilki kekuatan iblis, meliodas juga mempunyai kekuatan full counter yang dapat mengembalikan semua jenis serangan sihir apapun.

3. Karakter Anime Terkuat – Goku – Dragon Ball

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Kalau kita membahas tentang siapa saja yang pantas masuk kedalam daftar karakter anime terkuat. Pasti akan ada nama Son Goku dari anime Dragon Ball. Terkhusus anak kelahiran tahun 90-an pasti akan mengerti.

Karena, banyak pertarungan yang dilakukan oleh Goku bukan hanya untuk melindungi bumi, melainkan jugauntuk melindungi alam semesta.

Yang mana ada banyak sekali tokoh antagonis dalam serial anime ini yang termasuk kedalam karakter anime terkuat juga. Namun tetap pada akhirnya pertarungan tersebut bisa dikalahkan oleh Goku.

2. Karakter Anime Terkuat – Mob (Kageyama Shigeo) – Mob Psyco 100%

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Kageyama Shigeo (alias “Mob”) merupakan seorang siswa yang duduk di bangku kelas 2 SMP. Ia mempunyai kekuatan psikis. Sudah mulai sejak kecil ia dapat membelokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan kekuatan pikiran saja.

Ia juga bisa mengalahkan para makhluk halus dan makhluk mitologi dengan kekuatan tersebut. Dengan kemampuannya tersebut, Shigeo bisa melakukan apapun dan mengalahkan siapapun.

Namun secara perlahan shigeo mulai menahan kekuatannya ketika di depan umum karena bisa menyebabkan orang yang memandangnya akan berpikiran negatif. Saat ini, satu-satunya hal yang dia inginkan ialah dapat berteman dengan seorang gadis di kelasnya, yaitu Tsubomi.

1. Karakter Anime Terkuat – Saitama – One Punch Man

karakter anime terkuat - bebasketik.com

Dulu, karakter Anime terkuat yang dapat menghancurkan atau melenyapkan sebuah planet hanya Goku saja dalam serial anime Dragonball Z. Namun, pada tahun 2015 yang lalu, muncul sebuah serial anime yang secara langsung menghilangkan pemikiran itu.

Serial anime tersebut berjudul One Punch Man, dengan tokoh utamanya yang bernama Saitama. Banyak dari para pengemar anime One Punch Man yang berpendapat bahwa Saitama dapat menghancurkan atau melenyapkan tata surya hanya dengan sekali pukul saja.

Sebenarnya dia hanyalah manusia biasa yang ingin menjadi pahlawan. Tapi karena kegigihan dan ketekunannya dalam berlatih, membuatnya menjadi seorang yang super kuat.

Dia hanya berlatih seperti yang dilakukan manusia biasa namun dengan porsi yang ekstrem seperti push 1000x, lari 1000 km, dan lain sebagainya. Dan kekuatan yang dihasilkan dari ketekunannya tersebut adalah dia bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan sekali pukul.

Bisakan kita katakan, bahwa pahlawan berkepala gundul ini mirip dengan karakter Superman. Selain itu, Saitama juga dapat mengalahkan musuhnya yang sudah melakukan latihan dengan waktu yang sangat lama hanya dengan menggunakan sekali pukul saja.

Related Post :

4 thoughts on “√ Ngeri, Inilah 11+ Karakter Anime Terkuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: