5 Desain Kantor Minimalis Yang Cocok Untukmu (2019)

Desain kantor sangat penting untuk diperhatikan. Karena kantor adalah tempat dimana kita bekerja. Sebisa mungkin kita harus memilih desain kantor minimalis dan nyaman agar bisa produktif.

Desain kantor benar-benar berpengaruh terhadap mod kita. Ketika desain kantor kurang menarik, maka kerja kita tidak akan produktif. Namun, bila desain kantor menarik, maka kerja kita akan lebih produktif.

Nah, disini saya akan berbagi beberapa ide desain kantor minimalis yang bisa kalian gunakan. Silahkan simak dan perhatikan pembahasan dibawah ini.

Desain Kantor Minimalis Bernuansa Alam

desain kantor minimalis

Nilai lebih dari desain kantor yang satu ini adalah kesegaran ruangannya. Tentu saja hal ini disebabkan oleh aksesoris interiornya yang bernuansa alam. Dengan desain kantor ini maka anda akan semakin betah berada di kantor. Bahkan anda mungkin malah ingin berlama-lama di kantor.

Unsur alam sudah terbukti dalam membangun mod kita. Banyak para seniman seni rupa yang mencari inspirasi di alam. Dan ada yang mengatakan bahwa mengisi libur kerja adalah dengan menikmati keindahan alam.

Desain Kantor Modern

desain kantor minimalis

Meskipun memakai desain kantor minimalis, kita tetap harus mengikuti perkembangan zaman. Oleh sebab itu kita bisa menggunakan desain kantor minimalis modern.

Desain ini mengkombinasikan model minimalis dan modern. Hal ini akan memberikan nilai lebih berupa nuansa yang diberikan akan menjadi elegan. Selain itu, kantor juga akan lebih rapi. Pemelihan furniture adalah yang paling utama dalam desain kantor ini.

Desain Kantor Minimalis Gaya Vintage

desain kantor minimalis

Kalo kalian menyukai desain kantor yang klasik, maka desain kantor minimalis dengan gaya vintage sangat cocok. Furniture yang digunakan dalam model kantor ini adalah barang-barang era lama namun diberikan sedikit sentuhan modern agar tidak ketinggalan zaman.

Desain kantor ini juga memiliki ciri khas. Salah satu ciri tersebut adalah memakai perabotan retro seperti menggunakan meja dan kursi jengki. Ciri dari kursi jengki sendiri adalah kaki yang mengerucut dan dibuat dari kayu kualitas terbaik.

Desain Kantor Dengan Unsur Kayu

desain kantor minimalis

Desain kantor yang selanjutnya adalah desain yang menggunakan unsur kayu. Meskipun desain yang menggunakan kayu akan lebih terlihat tradisional, tetapi hal ini tidak mengurangi kenyamannya.

Biasanya kantor dengan unsur kayu akan terasa lebih natural dan menyejukan, meskipun tidak sebanding dengan kantor dengan nuansa alam seperti pembahasan diatas.

Biaya untuk membuat kantor dengan unsur kayu akan lebih mahal apabila menggunakan bahan kayu yang bagus dan berkualitas. Tetapi jika menggunakan bahan yang kualitasnya standart maka bisa jadi lebih murah dari baham bangunan biasanya.

Desain Kantor Ala Jepang

desain kantor minimalis

Nah, desain kantor minimalis yang terakhir adalah dengan menggunakan model interior Jepang. Desain ala Jepang memang sudah terkenal dan populer dimana-mana. Jepang memiliki desain tersendiri dalam konstruksi dan infrastruktur rumah.

Mulai dari halaman paling luar hingga kamar tidur pasti memiliki model tersendiri. Nah ciri khusus dari desain interior ala Jepang adalah terdapat unsur kayunya. Nah, kantor dengan desain Jepang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah produktivitas kita dalam bekerja.

Penutup

Itu tadi adalah ide desain kantor minimalis yang dapat saya berikan. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi kalian semua. Terima kasih karena telah berkunjung di web Bebas Ketik ini.

Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Baik berupa typo maupun terdapat kata-kata yang menyinggung. Sampai jumpa di postingan yang selanjutnya.

Sumber : notepam.com dan hustopia.com

Leave a Comment

%d bloggers like this: