√ 1311+ Caption Instagram Kata Kata Untuk Foto, Keren, Bijak, Bahasa Inggris

Caption Instagram – Hello gaes, bertemu kembali dengan admin Bebas Ketik. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah konten yang berisi tentang caption instagram. Mulai dari caption instagram keren, caption instagram bijak, caption instagram instagram kekinian, caption instagram singkat, caption instagram bagus, hingga caption instagram yang lucu.

Sebelumnya, apa sih instagram itu? Instagram adalah sebuah sosial media yang mana kita bisa mengupload gambar atau video untuk dishare ke followers kita.

Selain itu, instagram juga memungkinkan kita untuk mengambil gambar, merekam video, dan juga menerapkan filter digital.

Nah, lalu apa yang di maksud dengan caption instagram? Ketika kita mengupload gambar atau video di instagram, kita pasti diberikan sebuah kolom untuk mengisi keterangan untuk gambar atau video tadi. Keterangan tersebutlah yang dinamakan dengan caption instagram.

Memberikan caption pada gambar atau video yang kita upload sangat mempengaruhi likesnya. Kebanyakan semakin bagus dan keren captio instagramn yang kita tambahkan, maka likesnya juga akan bertambah banyak.

Namun, tidak semua orang bisa memberikan sebuah caption yang keren atau bagus. Nah, disini saya akan berbagi caption instagram. Mulai dari caption instagram keren, caption instagram bijak, caption instagram instagram kekinian, caption instagram singkat, caption instagram bagus, hingga caption instagram yang lucu.

Berikut ini adalah caption instagram keren dan bijak. Silahkan simak dan baca dengan seksama.

Caption Instagram Keren

caption instagram - bebasketik.com

Pembahasan yang pertama adalah tentang caption instagram keren. Sering kali kita melihat caption instagram yang sangat keren. Berikut ini adalah kumpulan caption instagram keren. Silahkan baca dan simak dengan seksama.

Jika kau mendoakan orang yang kita sayang dan cintai agar selalu bahagia, itulah yang namanya cinta sejati.

***

Tidak ada yang benar-benar tahu tentang diri kalian kecuali diri kalian sendiri.

***

Dia adalah sahabatku, dan aku menemukan diriku pada dirinya

***

Ciri paling utama orang bijak adalah yang pandai memanfaatkan waktu.

***

Ketika kita melihat mimpi kita terwujud memang menyenangkan, tapi bisa hidup hingga hari ini pun sudah menyenangkan bagiku.

***

Bagaimana kabarmu? Iya kamu yang selalu dalam hatiku.

***

Kita tidak perlu takut akan kehilangan seseorang, karena di sekitar kita masih banyak orang yang takut kehilangan diri kita.

***

Tidak ada seorangpun yang lepas dari kesalahan, yang paling penting adalah mengambil hikmah dari kesalahan tersebut.

***

Ketika kau ingin maju, maka melangkahlah kedepan dengan perlahan agar aman, bukan dengan melompat yang membahayakan.

***

Lebih mahal bukan berarti lebih baik, lebih murah bukan berarti lebih buruk.

***

Datanglah padaku ketika kau sedang bersedih, dan tertawalah bersamaku ketika kau bergembira.

***

Dengan berada disisimu itu sudah cukup bagiku.

***

Ketika kau sudah mendapat banyak kenangan dari seseorang, kau pasti akan susah untuk melupakannya.

***

Hariku dimulai dari memikirkanmu dan diakhiri dengan memikirkanmu juga.

***

Sedikit banyak kita harus tetap berbagi dan mensyukurinya.

***

Memang benar tidak ada manusia yang sempurna, tapi kita bisa saling menyempurnakan untuk meraih kebahagiaan.

***

Banyak penyakit yang ditimbulkan dari kerinduan, dan hanya kamulah orang yang bisa menyembuhkannya.

***

Biarlah waktu yang menjawab, apakah aku akan bertahan menunggumu peka atau pergi membawa luka lalu mengobatinya.

***

Untukmu yang tak lagi peduli denganku, tapi hatiku masih saja merindukanmu dan berharap kau kembali seperti awal kita bertemu.

***

Kau membuatku bahagia dengan senyum manismu.

***

Semoga setiap kesibukan yang kita lakukan tidak memudarkan rasa cinta dalam diri kita.

***

Aku berharap kau tidaklah hanya memberikan cinta padaku, tapi kamu juga memberiku pintu surga.

***

Kehadiranmu dalam hidupku merupakan sebuah anugrah terindah, ribuan luka yang kuterima seketika lenyap tak bersisa, Kau memanglah idaman yang selama ini kunanti.

***

Inikah yang namanya kekalahan, rasanya begitu menyakitkan dan kuingin segera menyudahinya dengan kemenangan besar.

***

Masa lalu telah berlalu, kamu tidak akan bisa mencapai apa yang ada didepanmu bila kamu tak mau melepaskannya.

***

Aku akui bahwa aku cemburu melihatmu bahagia dengan orang lain. Tapi itu tak pernah membuatku berhenti memperjuangkanmu.

***

Dengan jarak yang semakin jauh ini, membuatku lebih mengenal tentang apa itu rasa rindu dan betapa sakinya menjalani itu semua.

***

Jangan merasa iri dengan hasilnya, irilah dengan usahanya.

***

Bukan berarti aku selalu tegar, tapi aku hanya menyembunyikan betapa rapuhnya diriku ini.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Perbedaanlah yang melahirkan sebuah persatuan.

***

Awal adalah akhir, dan akhir adalah awal.

***

Jadikanlah cobaan hidup yang menimpa kita sebagai sarana untuk memperkuat diri.

***

Terima apa yang tidak dapat kamu ubah, ubah apa yang dapat kamu terima. Kalau kamu tidak bisa menerima yang namanya kegagalan, ayo kedepannya berusaha untuk berubah.

***

Jika kau tidak bisa menerima dirimu, maka kau tidak akan bisa meraih kesuksesan.

***

Satu buah pengalaman sama halnya dengan seratus pelajaran.

***

Orang yang hebat itu sesungguhnya adalah orang yang berbuat baik kepada orang lain.

***

Hidup adalah pilihan, dan masing-masing pilihan pasti punya hal-hal baik dan buruknya. Tentukan pilhanmu, lakukan yang terbaik, dan jangan pernah menyesalinya.

***

Seekor singa ditakuti karena diam, seekor anjing diremehkan karena menggonggong.

***

Diam bukan berarti lemah, dan banyak bicara bukan berarti kuat.

***

Bukan seberapa banyak kita jatuh, melainkan seberapa banyak kita bangkit dari keterpurukan.

***

Jangan sesali apa yang sudah tidak ada, jangan tangisi yang sudah pergi. Tapi bangkit dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

***

Jika kegagalan adalah hujan dan keberhasilan adalah matahari. Maka perlu keduanya untuk bisa menciptakan pelangi yang indah.

***

Selama manusia masih hidup, maka dia akan selalu memiliki nafsu.

***

Rasa sakit ketika dalam perjuangan itu hanya sementara. Tapi rasa sakit karena menyerah itu akan selalu melekat dan abadi.

***

Dirimu seperti bintang di langit, sungguh indah dan berkilauan. Namun hanya bisa kulihat, tidak akan pernah bisa kugenggam.

***

Manusia akan selalu lenyap dalam keserakahan.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Seberapapun gelapnya duniamu, pasti akan ada kesempatan untuk menjadi lebih baik dan lebih bahagia lagi.

***

Banyak orang tau apa yang mereka lakukan, tapi sedikit orang yang melakukan apa yang mereka mau. Tau saja tidak cukup, kau harus melakukannya.

***

Memiliki hati yang tak pernah membeci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir adalah impian semua orang.

***

Hidup tidak sesimpel yang lemah ditindas dan yang kuat berkuasa.

***

Jadilah penyabar bukan pengeluh.

***

Kau merawat kempompong hingga jadi kupu-kupu, meskipun kau tau bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang meninggalkanmu.

***

Apapun yang kau kerjakan hari ini, apalagi yang menyangkut kerjaanmu sehari-hari, pastikan kau melakukannya dengan segenap hati.

***

Orang yang paling banyak menghabiskan waktu denganmu adalah orang-orang yang memiliki kemiripan dengan dirimu.

***

Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, hinga dia lupa bagaimana caranya menjaga perasaan.

***

Rasa takut akan dilupakan oleh orang yang paling kau pedulikan adalah wajar.

***

Setiap orang memiliki masa lalu, dan masa lalu tersebut tidak sama satu sama lain.

***

Seseorang bisa berubah karena terluka cukup parah.

***

Bila orang yang kamu sayangi frustasi dan marah-marah, biarkan. Beritahu mereka bahwa mereka punya hak untuk merasa seperti itu dan hal itu sangatlah manusiawi.

***

Jika kau merasa kehidupan ini sangat gelap dan semua pintu telah tertutup, ingatlah bahwa tidak semua pintu tertutup itu terkunci.

***

Jangan pernah melihat kesuksesan seseorang ketika sudah diatas, lihatlah bagaimana dia berjuang mendapatkan kesuksesan itu.

***

Jangan memikirkan hal-hal yang diluar kendali. Khawatirlah dengan hal-hal yang sebenarnya dapat kamu lakukan tapi tidak pernah kamu kerjakan.

***

Saat kau sedang terluka atau sakit hati. Ocehan sungutan atau runtukan yang kamu ucapkan dapat mengurangi rasa sakitmu.

***

Dalam hidup kamu akan menemui banyak tipe dan karakter orang. Ada yang seindah bunga mawar, ada yang seperti amukan ombak, ada yang sekokoh gunung, ada yang secerah matahari, dan ada yang misterius seperti hujan.

***

Hidupmu adalah bahasa yang kamu tampilkan kepada dunia. Pastikan itu menginspirasi.

***

Dibandingkan dengan rasa cinta, rasa kepercayaan terhadap pasangan adalah segalanya.

***

Jika semua sudah tak lagi sama, maka belajarlah berlapang dada dan menerima realita. Musim saja bisa berganti, cuaca pun bisa berubah, apalagi manusia yang rentan.

***

Orang yang menghina kelemahan orang lain, sebenarnya ia sedang memperlihatkan kelemahannya sendiri.

***

Setiap orang memiliki kelemahan dan kelebihan, tugas kita adalah menutupi kelemahan tersebut dengan kelebihan kita.

***

Dunia ini hanyalah sementara, jadi manfaatkanlah dengan baik.

Kata Kata Instagram

caption instagram - bebasketik.com

Berikut ini adalah kata kata instagam atau caption instagram. Terdapat banyak sekali orang yang menggunakan kata kata sebagai caption sintagram mereka. Kata kata bijak memang sangat banyak digunakan sebagai caption instagram. Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak yang digunakan untuk caption instagram. Silahkan simak dan pilih kata kata yang bisa kalian gunakan untuk caption instagram.

Satu per satu teman yang fake pasti akan semakin terlihat.

***

Jadilah orang yang patut untuk diperjuangkan.

***

Jangan mengecewakan waktu seseorang yang berusaha untuk selalu ada didekatmu.

***

Bahayanya telalu baik kepada teman, termanfaatkan oleh teman.

***

Orang yang luar biasa hebat itu adalah orang yang sederhana dalam ucapan tetapi hebat dalam tindakan.

***

Luka itu tanpa suara, sebab itu air mata jatuh tanpa bicara.

***

Tertawalah dengan teman, karena duniamu gak harus dengan pacar.

***

Karena hati tidak perlu untuk memilih, ia selalu tahu akan berlabuh kemana.

***

Jika kamu memang mencintai dia, mengapa kamu membuatku menjadi sangat mencintaimu.

***

Hidup itu murah, yang mahal hanya gengsinya saja.

***

Tetap semangat walaupun tidak dihargai, karena siapa yang tahu ada orang lain yang mengerti perjuanganmu.

***

Terkadang diam adalah salah satu cara untuk menahan rasa kecewa.

***.

Kehilangan mengajarkanku untuk menjaga segala hal yang masih ada.

***.

Memang sedih melihat orang yang kita cintai sudah bahagia dengan orang lain.

***

Bukan sahabat kalau belum berantem sampai saling diam.

***

Jujur saja, aku lebih suka memiliki pacar yang suka main game dari pada yang suka mainin perasaan.

***

Sekalinya berbohong, kau pasti akan kehilangan kepercayaan dari orang lain.

***

Mending cantik kebantu editan dari pada cantik kebantu om-om.

***

Bahagia terbesar dalam hidupku adalah ketika aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku.

***

Meski bukan kamu yang akan menjadi masa depanku, setidaknya kamu telah menjadi inspirasi dalam hidupku.

***

Jika ada pilihan untuk mengurutkan siapa laki-laki yang paling aku cinai didunia hingga akhirat, aku akan memilih Rasulullah untuk yang pertama, setelah itu ayah, dan jika aku sudah menjadi milikmu aku akan memilihmu diurutan ketiga.

***

Besok adalah hari dimana sebagian orang yang beriman akan meningkatkan keimanannya, sedangkan sebagian orang lali dengan keimanannya. Semoga kita termasuk kedalam sebagian orang yang pertama.

***

Ada orang yang selalu menyalahkan, padahal dilakukan dengan tidak sengaja. Namun ketika dia salah, dirinya tidak mau disalahkan.

***

Wanita adalah pilihan antara menjadi perhiasan dunia atau fitnah dunia.

***

Aku yakin meski nanti kamu tidak bersamaku kamu akan tetap bahagia, karena kebahagiaan seseorang tumbuh dengan siapa saja dan dimana saja.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Kita sudah lama tak bertemu. Aku pun sudah lama menunggumu. Tapi apakah kita akan bersatu?.

***

Terima kasih karena sudah menjadi bagian dari doa-doaku yang terdahulu, serta menjadi pengisi mimpi indahku yang sudah berlalu.

***

Hanya ada dua nama wanita yang ada dalam setiap doa sholat malamku, ibu dan kamu.

***

Teman tapi menikah lebih aku pilih dari pada pacaran tapi gak nikah-nikah.

***

Bullshit itu ketika ada teman yang ngomong “Nanti kalo udah lulus kita sering ngumpul bareng yah”.

***

Yang sayang belum tentu setia dan yang setia pasti akan sayang.

***

Lebih baik menunggu dari pada mengganggu.

***

Kalau dipikir-pikir kenapa ya aku nungguin kamu yang hatinya belum tentu buak aku.

***

Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayan setelah keluargamu.

***.

Carilah kebahagianmu sendiri, jangan pernah mengusik hubungan orang yang sudah dibangun dengan susah payah.

***

Lagi jamannya ngerebut apa yang udah jadi milik orang.

***

Kegagalan adalah selangkah dari keberhasilan, jangan cepat menyerah

***

Terkadang kita curhat bukan untuk dinasihati, melainkan untuk mendapat pelukan dan dukungan.

***

Gak usah sok diet, aku sayang kamu apa adanya kok.

***

Jadikan masa lalu pembelajaran yang terbaik, agar tidak salah langkah di masa depan.

***

Impianku adalah pergi ke suatu tempat bersama dengan orang tersayang.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Hanya denganmu lah aku bisa tertawa karena hal-hal konyol.

***

Bencanda itu boleh, asal jangan sampai menyakiti.

***

Tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini, semuanya sudah tertulis dengan jelas di garis takdir kita.

***

Lo jual, gue beli deh. Gak usah sok jual mahal, ga ngaruh juga buat gue.

***

Kalau memang sudah bosan, bilang saja. Jangan mencari-cari alasan yang gak masuk akal untuk putus.

***

Gapapa gendut, yang penting adalah bahagia.

***

Jangan sampai hanya karena satu orang hidupmu berantakan. Ayo bangkit dan benahi yang salah.

***

Sekeras apapun usahamu, seletih apapun perjuanganmu. Pada akhirnya dirimu akantetap dianggap teman curha dan tak lebih dari itu.

***

Gue bukan google, jangan datang pas butuh saja.

***

Karena sayang memang tak perlu alasan.

***

Menghapus namamu dari ingatanku saja aku tak mampu, apalagi melupakan kenangan yang tersusun sejak dulu.

***

Gagal sekali, tak  apa. Kamu bisa mencoba untuk yang kedua kalinya. Jika yang kedua gagal juga, juga tak apa. Kamu bisa mencoba yang ketiga kalinya. Jika masih gagal juga? Tenang, kamu bisa mencoba yang keempat kelima dan seterusnya. Karena gagal bukan alasan untuk berhenti mencoba.

***

Masa lalu bukan untuk dilupakan. Cukup simpan kemudian melangkah menuju masa depan. Karena bagaimanapun ia pernah singgah dalam kehidupanmu.

***

Pasti ada waktu ketika menangis lebih susah dilakukan dari pada tersenyum.

***

Kadang kita perlu sakit terlebih dahulu untuk menjadi semakin kuat.

***

Sabarlah menerima cobaan, apalagi kalo ditanya kapan nikah.

***

(Oh) adalah ekspresi kekecewaan tapi bersyukur mengetahuinya.

***

(Diet) adalah suatu kegiatan yang menjaga pola makan demi membentuk tubuh yang lebih bagus dihadapan orang lain dan dimulai besok.

***

(Bohong) adalah hal yang salah apapun alasannya, kadang bila sudah terlanjur dilakukan akan dilakukan terus. Bohong memiliki sifat kecanduan.

***

(Hujan) adalah kumpulan titik-titik air yang jatuh dari langit. Sering membuat genangan dan terkadang juga meninggalkan kenangan.

***

(Keselek) ialah suatu peristiwa dimana masuknya benda dari mulut ke kerongkongan secara tiba-tiba akibat melihat gebetan di gandeng oleh orang lain.

***

(Rapuh) adalah lemah menjelang rusak, seperti keadaan dimana kamu pergi meninggalkanku sendiri.

***

(Otw) adalah ketika sedang di kamar mandi dan akan tiba satu hingga dua jam lagi.

***

(Gendut) adalah sebuah kata yang akan keluar dari mulut wanita ketika bercermin atau mencoba baju. Jika kamu ditanya “aku gendutan ya?”, mending kamu pura-pura mati guys.

***

Jika melepasmu adalah suatu keharusan maka aku akan ikhlas menerimanya.

***

Dalam lorong yang kosong , hanya ada rasa sepi yang menyelimuti hati ini.

***

Semua punya cerita, terima kasih semua.

***

Kalau kebanyakan orang takut tidak mempunyai uang, maka orang yang diselimuti hidayah akan takut bila dirinya tidak memiliki rasa jujur, rasa bersyukur, dan jiwa besar.

Caption Instagram Bijak

caption instagram - bebasketik.com

Berikutnya adalah pembahasan tentang caption instagram bijak. Caption instagram ini juga merupakan salah satu caption instagram yang sering dipakai banyak orang. Berikut ini adalah kumpulan caption instagram bijak yang sering dipakai dalam postingan gambar ataupun video. Silahkan pilih dan tentukan caption instagram bijak sesuai keinginanmu.

Pendidikan adalah kewajiban bagi yang terdidik.

***

Ketika ada sepasang kekasih yang seirng bertengkar tapi mereka tidak pernah berpisah maka mereka sangat mencintai satu sama lain.

***

Kalau mau jadi manusia, ya manusia aja. Kalau mau jadi anjing, ya jadi anjing saja. Jangan jadi manusia kayak anjing.

***

Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain, dan orang lain tak bisa menjadi diriku.

***

Terkadang menjadi tidak tahu itu menyenangkan.

***

Rasa penasaran manusia tidak akan pernah bisa dihentikan. Jika bisa dihentikan, maka Thomas Alva Edison tidak akan pernah menemukan lampu bolam, dan Alexander Graham Bell tidak pernah menemukan telepon.

***

Jatuh cinta adalah kejadian, sedangkan mencintai adalah keputusan, paham.

***

Semakin lama semakin asing, dan akhirnya kita tahu bahwa selama ini kita hanya bersama tidak bersatu.

***

Dunia ini selalu berjalan/berputar, karena dunia ini hanyalah perjalanan.

***

Hidup itu seperti mawar. Kadang harum bunganya, kadang menyakitkan durinya.

***

Jika saat ini kau tidak rajin bekerja, maka esok kau akan rajin mencari kerja.

***

Semua hal yang ada di bumi ini pasti memiliki kelemahan. Dan dibalik kelemahan pasti ada kelebihan.

***

Setiap kamu merasa beruntung, percayalah bahwa doa Ibumu telah didengar.

***

Ngebut itu ibadah, semakin kenceng semakin deket dengan Allah SWT.

***

Selepas kepergianmu, aku bukanlah tempat kepulanganmu.

***

Jalan yang sudah ditentukan Allah SWT itu belum tentu tercepat, bukan juga termudah, akan tetapi sudah pasti yang terbaik.

***

Memaafkan kesalahan orang lain adalah sebuah kado istimewa yang bisa kalian berikan untuk diri kalian sendiri.

***

Doaku hari ini : Ya Allah dekatkan saya dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka.

***

Orang yang hebat akan selalu menyelesaikan cobaan yang hebat pula.

***

Jika kau mengartikan kegagalan adalah jatuh, kau salah. Yang benar kegagalan adalah ketika kau menolak untuk bangkit.

***

Kesombongan ibarat sebuah penyakit kanker yang membunuhmu secara perlahan.

***

Hasil dari sebuah itu yang sebenarnya adalah tindakan bukan pengetahuan.

***

Bicaralah bila ada gunanya, jika tidak ada gunanya, maka diam adalah pilihan yang bijak.

***

Lucu di waktu yang tepat bisa menjadi bijak. Bijak dengan cara yang tepat bisa lucu sekali.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih baik dari siapapun.

***

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, agar kita bisa lebih menghargainya.

***

Tidak perlu memiliki banyak teman, kau hanya perlu satu teman yang selalu mendukungmu saat suka maupun duka.

***

Orang bijak itu mereka yang tahu siapa yang dapat dipercaya. Dan orang yang lebih bijak itu mereka yang dapat dipercaya.

***

Jika tidak bisa menjadi yang terbaik, kau cukup menjadi yang dapat membahagiakan.

***

Dengan mengubah mind set atau pola pikir, itu bisa berpotensi mengubah nasibmu.

***

Lebih baik apabila dibenci karena apa adanya dari pada dicintai tapi bukan kamu yang sebenarnya.

***

Simpan dulu kepedihan yang kau alami, dan ceritakanlah ketika nanti sudah sukses.

***

Mendingan modus tapi tulus dari pada ngakunya tulus tapi malah modus.

***

Sedekah itu jangan menunggu kaya, malahan sedekahlah untuk menjadi kaya.

***

Sikap emosional hanylah menambah masalah bukan menyelesaikan masalah.

***

Jangan takut oleh kemarahan orang, sehingga kita takut berkata dan bersikap jujur.

***

Karena mengulang-ulang doa itu sama dengan kayuhan sepeda, semakin banyak maka akan semakin cepat sampai tujuan.

***

Berbuat baiklah tanpa memandang orang lain buruk.

***

Jadilah pribadi yang bermanfaat, karena manusia yang paling baik adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

***

Jika cinta berada dalam genggaman seorang pecundang, maka ia akan menghiasinya dengan bingkai pacaran.

***

Orang yang telah berbuat salah itu butuh nasehat, bukan cacian atau pun makian.

***

Balas dendam yang terbaik adalah dengan memperbaiki diri sendiri.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Yang dekat itu kematian, yang jauh itu masa lalu.

***

Jangan mennyia-nyiakan hidupmu untuk menunggu datangnya sayap, yakinlah bahwa kau bisa terbang sendiri.

***

Ada beberapa orang yang marah dan melampiaskannya dengan makanan.

***

Setiap orang pasti akan menanggung apa yang telah ia perbuat.

***

Relakanlah, maka semoga yang lebih baik akan hadir. Relakanlah, maka semoga hati akan menjadi lebih tentram. Relakanlah, maka semoga kita sadar bahwa tidak ada yang kita miliki.

***

Temani aku mendaki, kamu akan tahu bagaimana caraku mendorongmu ke jurang dan kamu mati menghilang lalu dicari tim SAR. Lalu tim forensik menyelidiki luka tubuhmu dan ternyata terdapat sidik jariku di ranselmu. Dan aku pun dipenjara dan ditanya alasan aku membunuhmu? Aku menjawab, kenapa kalian hanya memeriksa luka yang ada di tubuhmu, lalu bagaimana luka yang ada dalam hatiku ini.

***

Jangan takut terluka, karena selepas kesedihan pasti akan datang kebahagiaan.

***

Kejujuran adalah hal yang mahal, jangan berharap datang dari orang yang murahan.

***

Setiap kebaikan adalah sedekah.

***

Terkadang seribu kebaikan akan tenggelam dalam satu kali kesalahan.

***

Dunia ini ibarat air laut, semakin diminum maka akan semakin haus. Semakin dikejar maka akan semakin tidak puas.

***

Irilah kepada orang yang memberi, bukan kepada yang menerima pemberian.

***

Setiap keberhasilan seseorang, pasti terdapat perjuangan yang berdarah-darah dibelakangnya.

***

Pemuda itu bukan banyak baperan, tapi banyakin berperan.

***

Ujian hijrah adalah kehilangan.

***

Percaya deh, pasangan yang sering kali kau ributkan keburukannya itu, jika dia pergi belum tentu hidupmu lebih baik dibanding saat bersamanya.

***

Tak butuh nama hanya untuk mengukir rasa, tak perlu wajah seseorang hanya untuk menulis sebait puisi. Tapi butuh kepekaan & imajinasi, kamu memiliki rasa, rasakan dirimu dan biarkan ia menulis isi hatimu sendiri.

***

Berjuanglah untuk masa depan, bukan untuk pacar.

***

Jika dia pergi tanpa alasan, jangan biarkan dia datang tanpa membawa penjelasan.

***

Semua berhak mendapatkan kebahagiaan, termasuk mantan.

***

Lebih baik bersama dengan yang sederhana dari pada yang mewah tapi cuma pamer doang.

***

Berbisnis untuk mengejar keberkahan hakikatnya lebih membawa keuntungan.

***

Ketika hujan berhenti, maka mendung pun juga akan sirna. Ketika kau menyerah, semuanya akan sirna.

***

Harapan terbaik adalah ketika kita berharap kepada ibu.

***

Yang akan bertahan bukanlah yang kuat, melainkan yang pandai beradaptasilah yang mampu bertahan.

***

Keburukan seseorang itu lebih mudah ditemukan dari pada kebaikan seseorang. Jadi berhati-hatilah dalam berbuat apapun.

***

Dibalik setiap keberhasilan seseorang, pasti akan ada pengorbanan.

Caption Untuk Foto

caption instagram - bebasketik.com

Yang berikutnya adalah pembahasan tentang caption instagram yang cocok untuk foto. Ketika kita ingin mengupload foto, akan lebih baik dan menarik apabila menggunakan caption instagram ini. Berikut ini adalah kumpulan caption instagram yang paling cocok untuk foto. Silahkan simak dan pilih caption instagram bahasa inggris yang kalian inginkan.

Kamu akan bertambah tegar dan dewasa jika kamu siap untuk membuang orang yang selama ini menahan dirimu untuk melakukan perubahan.

***

Cobaan dan masalah dalam hidup hakikatnya adalah sarana untuk membuat kita menjadi lebih kuat dan tahan banting.

***

“Mulai” adalah kata yang penuh dengan kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah “mulai”. Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya?.

***

Adalah hal yang tidak bermanfaat jika kau menunjukkan kesedihanmu di depan orang lain.

***

Keindahan sejati dalam kehidupan ini ada dalam setiap proses untuk meraih apa yang kita impikan.

***

Apabila kamu berhasil, maka teman-temanmu bakal mengenal siapa kamu. Tetapo, apabila kamu gagal, maka kamu bakal mengenal siapa yang benar-benar temanmu yang sesungguhnya.

***

Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajahnya dengan senyuman.

***

Kegagalan paling besar dalam hidup ini adalah ketika kamu takut merasakan kegagalan.

***

Jalan terindah dari kehidupan adalah mensyukuri apa yang telah kita jalani setiap hari, tanpa ada penyesalan diri.

***

Jangan mencari orang yang sempurna, tapi carilah orang yang bisa menyempurnakan hidupmu.

***

Sahabat selalu ada untukmu, ketika punya masalah terkadang dia memberikan saran yang konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.

***

Bersyukurlah kamu apabila tidak tahu sesuatu. Karena hal itu memberimu kesempatan untuk belajar.

***

Hasil dari usaha adalah kepuasan semata.

***

Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.

***

Kita harus selalu menikmati setiap pekerjaan yang kita peroleh, karena tidak semua orang mendapatkan peluang yang sama.

***

Ada kemenangan disetiap perjuangan. Ada kesuksesan disetiap kegagalan. Ada kemuliaan disetiap ujian. Begitulah Allah SWT mengatur secara sempurna.

***

Seorang pemenang selalu berpikir tentang kerjasama, sementara seorang pecundang akan selalu berpikir bagaimana tuk menjadi yang berkuasa.

***

Sebagian besar orang yang gagal ialah orang yang tidak sadar betapa dekatnya jarak mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk berhenti dan menyerah.

***

Orang pandai adalah ialah yang selalu belajar dari pengalaman kegagalan, sedangkan orang yang bodoh ialah orang yang selalu menutupi pengalaman kegagalannya.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Hati-hatilah dengan pujian, karena pada dasarnya pujian adalah yang menjatuhkan. Bergembiralah jika di kritik, karena pada hakikatnya kritikan adalah yang memajukan seseorang.

***

Hargai apa yang kami miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang mereka telah miliki.

***

Kenyamanan merupakan kurungan kebebasan dan penghambat untuk melangkah maju.

***

Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah untuk menjadi layak dikenal.

***

Sesuatu akan terlihat tidak mungkin sampai saat semuanya selesai.

***

Jika kau berfokus kepada rintangan yang jauh di depanmu, maka kau tidak akan pernah bisa menyelesaikan rintangan di depan matamu.

***

Hati-hatilah, kedudukan dan harta bisa membuat kita bersikap seakan-akan semuanya kekal. Kita lupa bahwa hari ini kita di atas tapi tidak menutup kemungkinan besok kita akan berada di bawah dan paling bawah. Karena itu hindarilah pertikaian.

***

Setiap orang dengan profesi apapun memiliki peluang yang sama untuk meraih kesuksesan. Hanya saja tidak semua orang mau berinovasi.

***

Untuk mencapai hidup yang berkualitas, maka anda harus melekatkan kepandaian dengan kerja keras.

***

Bahagia bukan soal hidup sempurna, melainkan bisa hidup dengan keluarga tercinta, itulah kebahagiaan sejati.

***

Kualitas seseorang dapat dilihat dari cara mereka bangkit dari kegagalan dan bagaimana cara mereka menyelesaikan masalahnya.

***

Berbicaralah menggunakan hati yang baik dan dengan cara yang baik. Karena apa yang kamu katakan adalah cerminan kepribadianmu.

***

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

***

Berhati-hatilah dengan perasaan iri yang ada dalam hatimu, karena iri hati menciptakan kebencian dan kebencian akan membunuhmu secara perlahan.

***

Nikmatilah setiap momen dalam hidup, karena akan ada saat dimana kita akan merindukan momen-monen tersebut.

***

Manusia tidak bisa membedakan apapun ketika ia sedang terlelap api kemarahan. Semuanya pasti akan habis terbakar.

***

Setiap hal yang dilakukan manusia selalu beresiko, hanya saja sebagian besar orang terlalu sibuk memperjela resiko tersebut dari pada menyembunyikannya.

***

Disaat kehadiranmu tak dihiraukan, percayalah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tak perlu mengemis cintanya.

***

Seperfect apapun kopi yang kamu racik, tidak akan mengubah kenyataan bahwa kopi tetaplah kopi. Punya sisi pahit yang tak mungkin untuk disembunyikan.

***

Kecewa, menangis, dan menyesali masa lalu tak akan merubah situasi. Bangunlah dan perbaiki setiap kesalahan yang pernah kita lakukan ada.

***

Jika kita mengerjakan sesuatu karena suka ataupun atas dasar menolong seseorang, pada akhirnya apa yang kita kerjakan menghasilkan sesuatu yang diluar dugaan.

***

Terkadang kita terlalu mengejar suatu hal yang besar, tanpa sadar bahwa pada hakikatnya kehidupan ini tercipta dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan tekad yang besar.

***

Lebih baik mengejar hal kecil dengan kesungguhan yang besar dari pada harus mengejar sesuatu yang besar tetapi dengan kesungguhan yang kecil.

***

Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.

***

Berikanlah senyumanmu kepada sesamamu, percayalah bahwa senyumanmu memiliki arti yang sangat berkesan bagi mereka.

***

Maka janganlah hanya menginginkan yang mudah. Janganlah keinginanmu untuk yang mudah, menjauhkanmu dari belajar menguasai yang sulit.

***

Apa kamu menyadarinya?  Bahwa orang yang mempunyai sifat rendah hatilah yang hidupnya selalu damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati merupakan bakat yang harus ditinggikan.

***

Percayalah bahwa setiap cobaan dan ujian yang Allah SWT hadirkan ke dalam hidupmu untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik yang lupa kamu syukuri.

***

Kisah hidup yang indah ialah saat kita bisa berbagi, bukan merasakannya sendiri atau bahkan menyombongkan diri.

***

Barang kali Allah SWT memang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kami bisa mencintai dirimu lebih lama.

***

Ketika Allah SWT mengambil sesuatu dari genggamanmu bukan berarti menghukummu. Hal itu adalah untuk membuka tanganmu untuk menerima yang lebih baik.

***

Habiskan uangmu untuk sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Habiskan waktumu untuk sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang.

***

Terkadang satu-satunya orang yang mampu membuatmu merasa lebih baik adalah orang yang sama yang telah membuatmu terluka.

***

Satu-satunya obat untuk menyembuhkan hati yang terluka adalah ibu.

***

Jangan menyerah jika masih ingin mencoba. Jangan berpisah jika masih ada cinta. Jangan biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.

***

Selalu bersyukur karena kebahagiaan sejati terletak pada rasa syukur dan nikmat hidupmu.

***

Terkadang dengan mencoba kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Caption Instagram Bahasa Inggris

caption instagram - bebasketik.com

Pembahasan yang berikutnya adalah tentang caption instagram bahasa inggris. Kita bisa memberikan pesan di instagram dengan caption instagram bahasa inggris. Berikut ini adalah kumpulan caption instagram dalam bahasa inggris yang cocok digunakan.

The beginning is the end, the end is the beginning.

***

Follow your heart.

***

Do not just hope. You also have to fight to get it.

***

Keep believing that results will never lie to effort. If you try so hard, then you will get a satisfactory result.

***

Everyone living on this earth must have flaws. So don’t ever give up on yourself.

***

Not everything you want will be achieved. But you are still obliged to fight for all your desires.

***

At least I’ve loved you, even if it’s only a fraction of the time.

***

If you stop hoping, then you will not get anything you want.

***

I will obey all your wishes. But you must also be willing to comply with my wishes.

***

The price of a virtue can not be paid by money.

***

The ease with which we receive our activities is a blessing from God.

***

Seriousness to always pursue the dream will certainly pay off perfectly.

***

Somehow when many people around me I even feel lonely.

***

How many people around you will not matter if you are not with the person you care about.

***

It hurts when you have someone in your heart but you cant have them in your arms.

***

Its cute when someone stays up late just to talk you.

***

Hero never die.

***

A person’s happiness will certainly be different. There are those with trivial things who can be happy, and some need special things to be happy.

***

Every second I always think of you, every minute I always think of you, every hour I always think of you, every day I always think of you.

***

Without love, then this world will be cruel as hell.

***

Happiness can come from anywhere. Even from things we can not imagine.

***

Are you my phone charge? Because i’d die without you.

***

Fear doesn’t shut you down it wakes you up

***

Do it now. Sometimes “LATER” becomes “NEVER”.

***

Not handsome but awesome.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Do something today that your future self will thanks you for.

***

Litle think can change the world.

***

Keep calm and stay enjoy.

***

Time will not stop spinning. So if you can’t follow it, you will be left behind.

***

Attitude and heart. If they don’t support each other, then you will be hurt and will be hurt forever.

***

Some people are so poor, all they have is money.

***

Ten years from now, make sure you can say that you chose your life, you didn’t settle for it.

***

Many plans but not done as well as living without purpose

***

When the rain comes, don’t worry. Every raindrop will surely bring blessings.

***

Every problem that comes will surely bring wisdom to it.

***

I will always wait for you here and will never complain.

***

Don’t forget me who is always with you in love or sorrow.

***

Friends are people who are always there for you in love or sorrow.

***

The real heroes are those who always try to make people happy around them.

***

Should I always say that I love you.

***

Stay calm and live all obstacles that stand in the way.

***

If you love something, let it go. And if it comes back, runaway with it and keep it safe.

***

Love is making you laugh! (even if it means looking like a fool).

***

Love is hearing your voice is music to my ears.

***

On a cold chilly day, love connect us all.

***

Love is running for a hug.

***

If yesterday you were happy, don’t rule out the possibility that today you will be sad.

***

Fall in love and learn to fly.

***

Love is sharing happy moment together.

***

Love is being bored out of my mind without you around.

***

Love is so hard to say goodbye, even knowing that i’ll see you again soon.

***

Sometimes i can’t sleep at night, I’d get up and write a good morning letter to you.

***

I have a lot of old clothes that i really like. There might be some holes. I don’t want to throw them away.

***

Many people asked me how my love story started. Well this basically sums it up.

***

I wish to see you.

***

Happy when you’re happy. Passing on the happy and positive energy when you’re down. Always be happy and stay positive.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Sometimes she loves to cook too much food. And calls me a pig i’m able to finish it all.

***

Best friend is not letting each other do crazy things alone.

***

Best friend is someone you know that you can fight with and everything’ll still be ok.

***

Best friend is someone you can call anytime.

***

Best friend is being my super saviour.

***

Best friend is being my exercise partner.

***

Love is being my best friend.

***

After a hard day’s work, don’t forget to treat yourself.

***

I just called because i thought you wanted to hear my voice. Another way to say i missed you.

***

Private property another way she declares her love.

***

Love is picking up each other’s habit.

***

Love is seing you happy, even if i might not be part of it.

***

You make who i am.

***

I don;t say goodbye because bye’s usually not to good.

***

Love is going on a vacation and escaping reality with you.

***

The road to success is not always straight. Even always winding and steep.

***

Physical injury is sick, but can be easily treated. Heart injury is never seen and difficult to treat.

***

Are you ready to accept me as I am.

***

How much is my existence for you?

***

When everyone is busy talking about life. I’m busy thinking about our future.

***

No one is willing to continue being hurt.

***

No one can limit the human curiosity.

***

The human desire will never have its limit.

PENUTUP

Nah, itu tadi kawan caption caption instagram yang bisa kalian gunakan ketika mengunggah gambar maupun video. Mulai dari caption instagram keren, caption instagram bijak, caption instagram berupa kata kata, caption instagram dalam bahasa inggris, dan caption instagram lainnya.

Dengan menambahkan caption instagram pada foto dan video kita, maka caption instagram tersebut akan menambah daya tarik tersendiri. Sehingga bisa menambah like ataupun followers di akun instagram kita.

Mungkin cukup itu saja yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai caption instagram. Mulai dari caption instagram keren, caption instagram bijak, caption instagram berupa kata kata, caption instagram dalam bahasa inggris, dan caption instagram lainnya.

Sekian, Wassalamualaikum…

Leave a Comment

%d bloggers like this: