√ 555+ Caption Cinta Instagram, Terbaik, Tentang Ibu, Lucu, Islami

Caption Cinta – Hello gaes, berjumpa kembali bersama admin Bebas Ketik. Sebelumnya, saya telah menulis artikel tentang caption instagram bijak, dan caption ig motivasi.

Pada artikel kali ini saya akan menulis yang berisi tentang caption cinta instagram. Mulai dari caption cinta, caption cinta bijak, caption cinta tentang ibu, caption cinta islami, caption cinta terbaik, hingga caption cinta yang lucu.

Instagram adalah sebuah sosial media yang bisa mengunggah foto dan video. Dan juga memungkinkan kita untuk mengambil gambar, merekam video, dan juga menerapkan filter digital.

Nah, lalu apa yang di maksud dengan caption cinta instagram? Ketika kita mengupload gambar atau video di instagram, kita bisa memberikan sebuah caption.

Dari semua caption yang ada, caption cinta merupakan yang paling populer digunakan oleh pemuda-pemudi pengguna instagram. Memberikan caption pada gambar atau video yang kita upload sangat mempengaruhi likesnya.

Namun, tidak semua orang bisa memberikan sebuah caption cinta yang bagus. Nah, disini saya akan berbagi caption cinta instagram yang bagus. Mulai dari caption cinta, caption cinta bijak, caption cinta tentang ibu, caption cinta islami, caption cinta terbaik, hingga caption cinta yang lucu.

Berikut ini adalah caption cinta instagram yang keren dan bijak serta bagus. Silahkan simak dan baca dengan seksama.

Caption Cinta Lucu

caption cinta instagram - bebasketik.com

Selain caption cinta singkat, adapula caption cinta yang lucu. Caption cinta lucu ini bisa membuat kita ketawa sendiri bila membacanya. Silahkah simak dan baca pembahasan dibawah ini serta pilihlah caption cinta lucu yang kalian inginkan.

Kemanapun aku pergi, kau pasti akan setia mengikutiku. Terima kasih bayanganku.

***

Ingatlah bahwa maksimal itu 4. Pahamkan, empat wanita hehehe.

***

Bumi itu bulat, yang datar itu penghasilan kamu.

***

Ketika HP temen sudah miring. Kau hanya bisa memanggilnya dengan pukulan telak di selangkangan.

Ingatlah, ketika lo ber*k air mati. Kau tak akan kuat, biar aku saja.

***

Gue gendut bukan karena suka makan, tetapi gue suka lupa kalo sudah makan hehe.

***

Jodoh pasti akan bertemu di pelaminan, entah kamu jadi tamunya atau yang menikah.

***

Kamu masih menjadi alasanku kenapa aku berak bawa-bawa hp.

***

Kalo sprite nyatanya menyegarkan, kalo kamu nyatanya menyakitkan.

***

Seharusnya jawaban dari I MISS YOU itu bukan I MIISS YOU TOO tapi AYO KETEMU.

***

Katanya sih “sentuh hatiku agar aku nyaman bersamamu”. Tapi pas gue nyoba sentuh hati lo baru aja nyampe dada eh sudah di tampar.

***

Hidup adalah pilihan. Bisa pilih depan atau belakang. Asal jangan main belakang karena mengecewakan.

***

Tak gentar disalip ninja, tak gentar diblayer satria. Karena niatku sekolah bukan untuk pamer harta orang tua apalagi mencari wanita.

***

Rindu?…Hadir bu.

Benci?…Saya.

Kasih?…Izin bu.

Sayang?…Sakit bu.

Cinta?…(Cinta kemana) tanya bu guru.

Lalu rindu dan benci menjawab “karena cinta tak pernah hadir tanpa kasih dan sayang”.

***

Kalau mantan dianggap sampah, berarti yang balikan sama mantan itu adalah pemulung.

***

Yang namanya tulus itu datang dari hati, kalau yang datang dari mulut itu namanya modus.

***

Jadilah jomblo bermartabat. Mencari dengan terhormat tanpa mengambil milik sahabat.

***

Hanya calon emak dan emak saja yang bisa ngalahin geng motor di jalan.

***

Sejomblo jomblonya jomblo masih jombloan jomblo yang ngatain temannya jomblo padahal dirinya jomblo.

***

Hargai gue selagi masih jelek, kalau udah cakep tipe gue bukan lo lagi.

***

Biarpun motor yang dibawa butut dan berkarat, yang penting tidak dibawa untuk maksiat.

***

Jika bunga saja butuh waktu untuk mekar, maka si cupu juga perlu waktu untuk jadi pendekar.

***

Manusia itu berasal dari tanah, makan hasil tanah, berdiri diatas tanah, dan kembali ke tanah. Kenapa masih bersifat langit?.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

SUSU TANTE (Sumbangan sukarela tanpa tekanan).

***

Aku lebih memilih berjalan dari pada berlari. Karena hidup itu perjalanan bukan pelarian.

***

Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

***

Penyesalan selalu diakhir. Kalau diawal namanya pendaftaran.

***

Ingat! Jangan bercanda kelewatan, karena kalo kelewatan muternya jauh.

***

Dimana ada kelebihan, disitu ada kembalian.

***

Percayalah bahwa orang yang pintar atau cerdas pasti akan kalah dengan orang yang super bejo.

***

Hanya para emak dan calon emak yang bisa menguasai jalan raya.

***

Dari pada kehilangan mending cetak fotonya.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Mikir itu pakai otak, bukan pake dengkul. Tapi kalo otaknya didengkul ya apa boleh buat.

***

Aturan itu ada untuk dilanggar. Hello, yang namanya aturan ya buat ngaturlah.

***

Cara paling cepat untuk kaya adalah dengan ngepet.

***

Kehidupan terindah bagi laki-laki adalah ketika memiliki 4 istri.

***

Sendal aja berpasangan, masak kamu nggak berpasangan mblo.

***

Disitu ada kekurangan, disanalah pasti ada utang yang harus dibayar.

***

Kaya itu bisa dari apa saja. Bahkan dari hutang pun bisa kaya, tapi kaya hutang hahaha.

***

Zaman sekarang cantik itu bukan dari sananya, tapi cantik itu dari dananya.

***

Cinta itu seperti hukuman mati. Kalo nggak di tembak yang di gantung.

Caption Cinta Terbaik

caption cinta terbaik - bebasketik.com

Selanjutnya adalah pembahasan tentang caption cinta terbaik. Caption cinta ini sangat memotivasi orang yang membaca. Silahkan simak dan pilih caption cinta yang terbaik untuk gambar atau video yang ingin anda upload.

Hargailah usahamu, hargailah dirimu. Harga diri memunculkan disiplin diri. Ketika anda mempunyai dua unsur tersebut, maka itulah kekuatan sesungguhnya.

***

Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka tertawa pada anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang.

***

Kegembiraan dalam suatu pekerjaan menghasilkan sebuah kesempurnaan pada tujuan yang tercapai.

***

Manusia bijak ialah yang selalu membuat orang lain bahagia. Lakukanlah meski kamu harus menjauhi mereka dan akhirnya kau sendirian.

***

Jangan pernah berharap bisa menciptakan sebuah pribadi dan keberanian seseorang ketika kamu mengekang inisiatif dan kebebasannya.

***

Memang benar saya hanyalah seorang yang melangkah kedepan dengan lambat, namun saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.

***

Pilihlah pekerjaan yang jiwamu ada di dalamnya, karena disitulah kamu akan mendapati dirimu lebih berarti.

***

Kebahagiaan adalah milik mereka yang punya impian dan berusaha untuk mewujudkan impiannya menjadi kenyataan.

***

Mungkin tetap menjadi dirimu sendiri saat semua orang ingin mengubahmu menjadi orang lain merupakan hal yang paling berat dalam hidup ini..

***

Waktu terus berputar, belajarlah dari pengalam di masa lalu, persiapkan segalanya untuk masa depan dan lakukan yang terbaik untuk hari ini.

***

Ketika kamu memaafkan, kamu sama sekali tidak mengubah masa lalu, akan tetapi kamu yakin bisa mengubah masa depan.

***

Optimislah dalam doa dan harapan ketika pagi hari di setiap harimu, maka kau sudah mendapat separuh keberhasilan di hari itu.

***

Amatilah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri anda, yaitu di dalam cara anda berpikir dan bersikap.

***

Semakin orang itu berarti dalam hidupmu, maka semakin besar pula dia menyakiti hatimu.

***

Kesulitan bukanlah sesuatu yang harus diratapi terus-menerus. Tapi kesulitan adalah sesuatu yang akan membuatmu semakin gigih dan kuat.

***

Planing sederhana yang dirancang secara teliti lalu dilakukan jauh lebih baik dari pada planing besar yang terus-menerus tertunda.

***

Kita tidak pernah tahu pengorbanan apa yang telah dilakukan orang lain untuk menggapai kesuksesannya. Maka dari itu, kita tidak perlu iri pada mereka. Belajar dari kerja keras mereka adalah cara yang paling bijak.

***

Hidup adalah kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati. Dan tugas yang harus dilaksanakan.

***

Ejekan adalah sarapan bagi saya, penolakan adalah makan siang bagi saya, dan kritikan adalah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Disaat orang-orang tidur, itulah kesempatan saya untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat.

***

Bila anda mampu mengelola dengan baik, pernikahan akan menjadi salah satu sarana untuk anda bahagia. Sebab itu, penting untuk mensyukuri yang ada agar anda bahagia. Sebab walaupun anda memiliki mobil, emas, bila anda tidak mensyukurinya maka anda tidak akan bahagia.

***

Tidak ada orang yang sukses secara alami. Perlu proses untuk mencapai semua itu, dan proses tersebut tidak akan bisa ditempuh hanya dengan instan. Perjalanan panjanglah yang perlu ditempuh untuk sukses.

***

Biarkan saya memberitahu anda rahasia yang telah menyebabkan saya mencapai tujuan saya, jawabannya adalah kekuatan saya terletak hanya pada keuletan saya.

***

Lakukan hal-hal yang kau inginkan agar menjadi lebih bahagia, lebih kuat, dan lebih sukses. Hanya dengan cara itu kerja keras akan digantikan oleh dedikasi.

***

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Alasan itulah yang membuatnya akan terasa sakit apabila kehilangan.

***

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha untuk tinggal didalamnya.

***

Orang sukses tidak ada sangkut pautnya dengan orang kaya. Dan orang gagal tidak ada sangkut pautnya dengan orang yang miskin.

***

Allah SWT mengirim seseorang dalam hidupmu untuk sebuah alasan, baik itu untuk belajar darinya atau untuk menjalani hidup bersamanya.

***

Kepandaian adalah kelicikan yang menyamar, kebodohan adalah kebaikan yang bernasib buruk.

***

Pagi memberi kita kesempatan baru. Tinggal kita yang memilih, kesempatan untuk mengeluh atau untuk memulai sesuatu yang baru dengan lebih baik.

***

Tak perlu mengeluh kekuranganmu. Ketahuilah, Allah SWT pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

***

Ibarat sedang bermain catur. Allah SWT menggerakkan bidak-bidaknya untuk memberikan ujian dan cobaan kepada kita. Kemudian Allah SWT melihat reaksi apa yang kita berikan. Kita tetap beriman atau malah berpaling. Lakukanlah yang terbaik hingga Allah SWT menSKAK MAT kita.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Jangan membiarkan masalah menumpuk sampai akhirnya kau sendiri tidak bisa lagi menyelesaikannya.

***

Orang yang kuat adalah ketika & milyar orang di dunia tidak tahu dia menangis. Terus berusaha, tidak menyerah. Terus berdiri, setiap kali jatuh terduduk.

***

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu. Ingatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

***

Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu.

***

Menjadikan pengalaman kegagalan sebagai sumber keberhasilan adalah suatu tindakan dimana orang sukses sering lakukan. Hal itu merupakan kunci sukses bagi setiap orang.

***

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

***

Tetaplah percaya pada diri anda meskipun kondisi dan situasi di sekelilingan sangat membuat anda kecewa. Ingatlah bahwa anda harus tetap percaya pada diri anda.

***

Allah SWT akan memenuhi hati orang yang menahan amarah padahal dia mengetahui bahwa melampiaskan amarah adalah haknya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.

***

Banyak orang yang bermimpi menjadi sukses, sementara yang lain juga bermimpi dan mulai bertindak untuk menjadikan sukses mereka menjadi nyata.

***

Hanya karena hari ini tak berjalan sesuai rencanamu, tak berarti besok tak akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu.

***

Ilmu adalah mata uang yang berlaku di seluruh penjuru dunia ini. Dengan ilmu kau bisa membeli apapun.

***

Jika kau memiliki ilmu dan kebijaksanaan, maka kau adalah salah satu orang yang wajib menjadi pemimpin dunia ini..

***

Jika kau memiliki jabatan namun tidak memiliki attitude (sikap atau karakter), maka kau bisa menyakiti seseorang sampai titik paling dalam.

***

Sahabat sejati ialah mereka yang akan siap menjadi sandaranmu apabila kau sedang tertatih, bukan mereka yang akan bergembira denganmu ketika kau sedang dalam kelimpahan kebahagiaan.

***

Rasa sakit membuat anda berpikir. Pikiran membuat anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

***

Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan kehidupan diri sendiri dahulu.

Caption Cinta Tentang Ibu

caption instagram - bebasketik.com

Ibu merupakan seorang wanita yang paling dekat dengan kita. Sebab itu, caption cinta tentang ibu sangat banyak sekali yang menggunakannya di instagram. Caption cinta tentang ibu juga sangat masuk kedalam hati. Berikut ini adalah pembahasannya, silahkan simak dan pilih caption cinta tentang ibu yang kalian inginkan.

Sering kali kita lupa bersyukur, yang mana kita adalah secuil dari jumlah manusia yang masih merasakan kasih sayang seorang ibu.

***

Setelah Allah SWT, tempat curhat yang paling powerfull adalah ibu.

***

Dikala rasa rindu ini hanya bisa dipendam, harapan hanya kuberikan kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT selalu menjagamu oh ibu, diusiamu yang sudah mulai menua.

***

Walaupun sholatmu jutaan rakaat, sedekahmu milyaran rupiah, dan hajimu setiap tahun. Tapi melukai hati ibumu, maka surga haram bagimu.

***

Kita tidak akan pernah bisa membalas semua budi ibu kepada kita. Kita hanya perlu membuat ibu kita bangga atas apa yang kita peroleh.

***

Maaf ibu, jika mendampingiku lelah untukmu. Kumohon jangan pernah berhenti.

***

Jika kenakalanku sudah melewati batas kesabaranmu. Kumohon jangan pernah menepi untuk menasehatiku.

***

Saat ini, jika bebalku meruntuhkan ikhlasmu, kumohon jangan pernah letih.

***

Ibu dekaplah aku sekalipun berontakku terlampau kuat, rangkul aku sekalipun kuku tajamku melukaimu. Tetaplah bersamaku, seperti ini hingga akhir nanti. Kirimkan do’amu untuk anakmu ini tanpa lelah. Mintakan suatu saat nanti aku bisa membukakan gerbang surga untukmu dan memakaikan sebuah mahkota untukmu ibu.

***

Bukan hanya kasih sayang ibu yang sepanjang masa. Doa ibu lebih panjang dari sepanjang masa.

***

Terima kasih karena tetap mencintaiku meski aku tidak disampingmu, dan terima kasih karena terus mendoakanku meski aku jauh darimu. Maaf bila kadang aku bagai acuh dan lupa, namun percayalah ibu, aku hanya ingin membuatmu bangga.

***

Cinta pada pandangan pertama itu sudah biasa. Yang luar biasa adalah ibuku mencintaiku sebelum bisa melihatku.

***

Jangan pernah kau menggunakan kefasihan bicaramu kepada ibumu, karena orang yang telah mengajarimu cara berbicara adalah ibumu.

***

Akan ada waktu dimana seorang wanita berhenti memikirkan penampilannya dan fokus membesarkan anak-anaknya.

***

Jangan pernah terlena akan kesuksesan yang kau raih, semua itu tidak akan bisa didapat tanpa semua ucapan doa yang telah ibu kirim kepada kita.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Menjadi seorang ibu adalah sebuah karuni terbesar dalam hidup wanita. Tidak hanya dipilih untuk melahirkannya, kita juga dipilih untuk menyusuinya, menjaganya, merawatnya, mendidiknya agar kelak tumbuh menjadi manusia yang berakhlak berbakti kepada orang tua dan taat kepada Allah SWT.

***

Ibu adalah teman pertamamu, teman terbaikmu, dan teman yang bertahan selamanya.

***

Anak-anak tidak butuh sosok ibu yang sempurna, namun mereka perlu sosok ibu yang berbahagia.

***

Kita hanya dibolehkan membuat ibu kita menangis karena satu alasan, dan alasan tersebut adalah karena bahagia.

***

Terkadang kita hanya butuh untuk didengarkan dan dipeluk. Dan seseorang yang paling tepat untuk itu adalah ibu kita.

***

Dibalik seorang anak yang percaya diri, ada sosok seorang ibu yang selalu mempercayainya dan mendukungnya.

***

Milyaran cerita telah membuktikan jika seorang ibu mampu dengan tegar menahan beratnya kehidupan.

***

Saat dimana kita menjadi seorang ibu, hari berlalu dengan lambat, tapi tahun berganti dengan cepat.

***

Rendahkan lisanmu, santunkan sikapmu. Bahkan semua yang kau berikan selama hidup tidak akan bisa mengganti setetes ASI yang telah ibu berikan, apalagi sakitnya setiap urat ketika mengandung dan melahirkan.

***

Seorang ibu bisa berperan sebagai seorang penampung duka, lalu mengecupnya dan melangkah maju.

***

Percayalah bahwa setiap keberuntungan yang kau dapat adalah akibat dari doa ibu yang terkabul.

***

Dari semua hadiah terbaik yang ditawarkan oleh kehidupan, yang terbaik adalah seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Kau tidak akan pernah bisa membalas kasih sayang ibu. Mulai dari cara beliau mengajar kita berbicara hingga ketika melahirkan kita.

***

Ingatlah bahwa setiap langkah yang kita lalui pasti terdapat doa ibu didalamnya.

***

Manusia yang paling bisa diharapkan adalah ibu.

***

Salah satu doa yang paling mustajab adalah doa ibu kepada anaknya.

Caption Instagram Cinta

caption instagram - bebasketik.com

Kalau kita berbicara tentang caption cinta atau caption cinta instagram, maka caption inilah yang paling sering dipakai oleh pengguna instagram. Apalagi pengguna yang berada di rentang usia 16-30 tahun. Berikut ini adalah caption cinta instagram , silahkan simak dan baca dengan seksama serta pilihlah caption cinta instagram yang kalian inginkan.

Aku paham senja itu hangat, indah dan mempesona, namun semua tak lebih meneduhkan saat senyum itu kutatap langsung tanpa perantara.

***

Dan tentang rindu yang membisu, biarkan dia berteduh, terpendam di relung hati yang beku, karena hangat cintamu dulu sekarang hanya bayangan semu.

***

Ada tawa yang selalu terngiang di telingaku, seakan menjadi menjadi melody indah menemaniku di setiap malamku menuju terlelap.

***

Aku tak perlu mengukir namamu di bebatuan, karena sejak lama ukiran itu telah ada dalam hatiku, bahkan sampai akhir nanti takkan terkikis oleh waktu.

***

Jangan pernah kembali lagi, tetaplah disitu. Kita harus saling berjauhan dan pelan-pelan saling melupakan kenangan yang sangat berat untuk dilupakan.

***

Aku takkan lelah dengan sikapmu, aku takkan kecewa dengan segala ucapanmu, tapi aku akan menyerah di saat benar-benar sudah terluka.

***

Menitikan air mata, menahan sakit yang ada, terbelenggu jiwa dan rasa, kuteruskan langkah kaki, mencari sandaran hati, semoga mampu untuk mengobati.

***

Aku menyerah, tak ada lagi kata sayang yang akan kau dengar dari mulutku, karena untuk berjuang sendiri itu tidaklah mudah.

***

Aku menangis, tapi tidak tahu entah karena rasa penyesalan telah melepaskanmu atau karena menahan rasa amarahku padamu karena telah meninggalkanku.

***

Kau adalah bentuk dari keindahan yang aku rasakan, meski wujudmu tak dapat lagi aku memiliki.

***

Cinta, tidak bisa dilihat hanya bisa didengar, tidak bisa disentuh hanya bisa dirasakan, tidak bisa dipaksakan hanya bisa diperjuangkan, tidak bisa diduakan hanya bisa disatukan.

***

Setidaknya berilah sedikit rasamu untukku, atas rasaku yang begitu besar, untuk aku tumpahkan untukmu, dari sisa umurku.

***

Kamu tahu hal yang aku suka di saat kamu sedih, karena di situlah ku mulai merasakan betapa beratnya kau menahan air matamu.

***

Kau dan aku dekat, walau hanya sebatas teman saat suka dan duka, hanya sebatas pelipur lara, hanya batas teman di kala hampa, tapi sungguh, aku jatuh pada sosokmu yang sempurna.

***

Kau tak perlu menikamku dengan belati tajam, dengan kepergianmu saja sudah membuat hatiku terluka parah.

***

Ku kira kau adalah peneduh di saat aku kelelahan, ternyata kau hanyalah seperti cahaya matahari yang selalu menyilaukan.

***

Malam ini aku selalu memikirkan, memikirkan semua tentang mu. Meskipun kau tidak pernah bisa mengetahui isi pikiranku terlebih isi hatiku. Aku akan selalu mencintaimu. Mencintaimu dalam segala kondisi dan situasi.

***

Aku tidak pernah mengharapkan sesuatu hubungan yang utuh, karena pada akhirnya pasti runtuh, karena aku sadar mempertahankan cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, namun tentang bagaimana cara menjaga perasaan ini yang ada di dalam hati kita dengan saling mempercayai dan saling terbuka.

***

Aku yang membeku dalam kata rindu, merindu dalam diamku, menanti akan hadirmu yang kan mengisi setiap detik hari-hariku.

***

Aku tak peduli sejauh apa jalan yang akan aku tempuh, selagi berakhirnya di genggaman tanganmu, maka semua yang telah dilalui tidaklah berarti.

***

Kau tak perlu gundah dan resah, hanya perlu tenang, sampai aku datang menjemputmu.

***

Malam ini hujan turun menjatuhkan ingatan tentangmu di kepalaku, begitu deras beriringan dengan tangisan.

***

Yang kutahu sekarang adalah perihal perpisahan yang kita rasakan, hanyalah angan di luar dugaan yang mungkin suatu saat dapat dipertemukan, layaknya harapan yang ingin kugenggam.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Kita pernah bersama, berbagi kisah kasih berdua, tiba-tiba kau pergi sesuka hati, tanpa memberi alasan, mengapa sekarang kau kembali, padahal semua sudah kuanggap sebatas kenangan.

***

Ku ingin menjadi isi dari mimpi indahmu, untuk menemani tidur lelapmu disepanjang malam.

***

Setidaknya berikanlah sedikit rasamu untukku atas rasaku yang begitu besar, untuk aku tumpahkan untukmu dari sisa umurku.

***

Kau punya cara tersendiri tuk memikat, dengan mudahnya kau menarik hatiku sampai tak ingin pulang, ribuan keindahan kau berikan seakan itu abadi dan takkan pergi, namun harapanku dengan cepatnya mati, karena kau pergi secara halus bersama hembusan angin pagi.

***

Tetaplah bersamaku, akan aku berikan segalanya untukmu, kecuali perpisahan.

***

Tersenyum dan berbanggalah dengan apa yang telah kamu perjuangkan juga kami doakan, meski pada akhirnya hal itu tidak dapat kamu miliki, percayalah tuhan sedang menyiapkan yang terbaik untukmu.

***

Jika perjuanganku terhenti untuk memilikimu, maka kau adalah takdir untuk bahagia bersama yang lain.

***

Sementara jauh, disini aku menunggu, entah menunggu bertemu atau menunggu berpisah.

***

Namamu telah tercantum di dalam hatiku, semenjak perkenalan pertama, bahkan sampai nanti.

***

Jika nanti aku pergi, jangan biarkan rindu menghampiri, aku tak mau kau tersakiti, demi menungguku yang tak pasti.

***

Mengenang kisah tentang hati yang terlanjur patah, dan berharap utuh kembali, agar rinduku tak lagi sendiri.

***

Pada akhirnya perihalmu tak akan pernah ku lupa, kau masa lalu yang ku semogakan, sebelum menjadi kisah yang tertinggal.

***

Apakah hanya akan duduk sendiri menanti sedangkan di luar sana ada yang lebih pasti, menantikan kehadiranmu.

***

Itulah senja tenggelam, pada saat rindu menjelma diangan-angan kehancuran.

***

Diamnya membuat resah, tuturnya mengeluhkan lidah.

***

Akan tetap ada dalam sanubari, semua hal tentang dirimu, meski sampai saat ini hanya bayanganmu yang tersisa, kau adalah rindu yang membuatku terus tertahan.

***

Pada siapa rindu ini akan kuberi, sementara dia yang kuharapkan tak kunjung kumiliki, sedang hati ini selalu menunggu, menunggu kapan waktu yang tepat tuk dapat bersamamu.

***

Tidak semua orang yang datang akan menjadi bagian, tetapi akan ada sebagian orang yang hanya datang menjadi sebuah pelajaran.

***

Aku hanya ingin perhatianmu ketika dalam kondisi ini. Aku tidak butuh pengorbanan, dalam kondisi ini aku butuh pengertianmu untuk tetap bisa saling percaya.

***

Seberapa besar cinta ini untukmu, aku tidak bisa mengatakannya, karena mulutku terlalu kecil untuk mengatakan hal yang begitu besar.

***

Kadang kita tak tahu, apakah sedang menunggu seseorang datang, atau menunggu diri sendiri menyadarinya bahwa tidak akan pernah ada yang pulang.

***

Kutatap sayu wajahmu melalui perantara angin sepoi yang memejamkan mata elokmu, menyadarkanku begitu indahnya dunia ini bersama manisnya senyumanmu.

***

Mungkin menunggu saat ini adalah cara yang terbaik yang diberikan tuham, agar pertemuan nanti buka untuk perpisahan.

***

Bila Allah mengijinkan, maka restuilah hubungan kami menuju ridhomu ya rabb.

***

Kisah ini telah usang, keberadaanmu terus ditarik oleh waktu, hingga jejakmu semakin menghilang, semakin jauh untuk aku menggapainya.

***

Hanya karena aku menutupi rasa sakit aku dengan senyuman, bukan berarti aku baik-baik saja.

***

Aku tidak memintamu untuk selalu ada, aku hanya ingin kamu menganggapku ada.

***

Bila secangkir kopi sebuah keharusan dalam mengawali pagi, barang kali sapaan pagiku bisa menjadi penyemangat harimu.

***

Mendoakanmu adalah cara terbaik menyampaikan rindu ini, walaupun terkadang tak terbalaskan olehmu.

***

Cuma butuh kamu disampingku, biar kurebahkan sejenak hati yang terasa sakit ini, menceritakan semua pahit manis yang ada, berikan aku sedikit tempat didadamu tuk melepaskan rinduku di pelukanmu.

***

Semoga jarak yang dialami saat ini, adalah cara tuhan untuk mendekatkan aku denganmu di suatu hari nanti.

***

Berteduhlah sejenak, jangan biarkan lukamu terus bergejolak, beri sedikit celah meskipun aku berjalan merangkak, hingga kau benar pulih dan lukamu sedikit jinak.

***

Entah tinta apa yang kamu pakai untuk melukis di hati dan pikiranku, sampai aku sulit mencari penawarnya.

***

Sampai aku benar-benar terbiasa, tanpa ucapan selamat tidur, sebenarnya aku rindu kamu yang dulu, darimu aku mengerti bahwa pentingnya ucapan perpisahan sebelum aku benar-benar terlelap.

***

Ku tak mengerti bahasa hati, terkadang dia berlagu indah, kadang pula nada sumbang, seperti kaleng rombeng berjatuhan memekakkan jiwa.

***

Setiap selesai melihatnya, mataku seakan candu untuk melihatnya lagi, hatiku terus mendorong agar diriku bergerak mencari dimana dia.

***

Kemanakah perginya rasamu yang dulu, hanya bersembunyi di dalam hatimu atau telah memilih tempat yang baru.

***

Aku ingin selalu menggenggammu, tapi jika terlalu erat akan mudah lepas, saat ini cukup percaya bahwa hanya aku tempatmu pulang.

***

Tidak ada yang berbeda, yang berbeda hanyalah yang biasa terucap, kini akan diucap dalam diam, dan berharap tuhan yang akan menyampaikan.

***

Tutupi gelapmu dengan senyummu, sedihmu dengan semangatmu, lukamu dengan kebahagiaanmu, karena aku tak pernah menaruh kata gundah di kamus perjalananku denganmu.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Bila kedatangan sebuah pelangi tak perlu menunggu hujan reda, bisa jadi saat ini luka sudah kusulap dengan senyuman.

***

Mungkin yang indah untuk kita hanya sebagai kenangan, bukan untuk dilanjutkan, biarlah merelakan meski tertatih untuk melangkah melupakan.

***

Aku duduk menyaksikannya, hujan lebat mengusung kembali kenangannya, pedih, parau, rindu, ia meninggalkanku sendiri menikmati luka yang ia sajikan bersama irama kelukaan, dengan sedikit toping sendu, menyayat pilu hatiku, ia bawa pergi bersama yang lain, sedang ia tinggal kenangannya disini, abadi bersama hujan sore itu.

***

Rindu memang tidak tahu malu, dia datang di kala kau sedang pergi, dan dia pergi di kala kau sedang di sisi, aku dan rindu sudah terbiasa bersama, dia selalu menemaniku disetiap hari tanpamu.

***

Ku ingin tetap tegak berdiri, meski berkali-kali aku terjatuh, atas perjuangan yang telah diabaikan.

***

Aku tahu kini aku tak mempunyai arti apapun dalam hidupmu, walau aku adalah orang terdekatmu, tapi aku cukup tahu diri untuk mengerti ketidakpentingan peranku di hidupmu.

***

Bukan kemarau panjang yang aku takutkan, tapi cinta di hatimu yang semakin hari mengering yang aku risaukan.

***

Ada rindu tapi entah untuk siapa, yang kungingat hanya bayangan semu yang sudah lama meninggalkanku.

***

Cukup berbahagialah dengannya setidaknya aku pernah dengan luar biasanya menginginkanmu.

***

Ini bukan tentang kesempatan kedua yang sulit untuk kuberikan, melainkan tentang kepercayaan yang terlanjur kau hancurkan.

***

Ternyata ada yang lebih perih dari sakit hati, yaitu mencintai tanpa sanggup mengatakan, bertahan tanpa harus memiliki.

Hai, apa kabar hati? Semoga kau tak merasa sepi, meski tak berpenghuni, semoga kau tetap tabah, meski berkali-kali patah, semoga kau tetap bertahan, meski cinta bertepuk sebelah tangan, semoga kau tetap baik, meski tak dicintai balik.

***

Sekarang mulailah renungkan, ada berapa banyak hati yang kau patahkan, ada berapa banyak peduli yang kau acuhkan, namun dia yang memberi sama sekali tak pernah bosan, pernahkah kau berpikir bahwa kau adalah orang yang paling beruntung di dunia? Mendapatkan cinta yang tulus tanpa kau memintanya.

***

Kini semua telah kembali sama, kembali pada rasa yang masih sulit diungkapkan dan tak pernah kau janjikan, aku selalu berjuang pada mimpi bahkan tak pernah aku yang kau libatkan, pada perasaan yang tak pernah kau rasakan, untuk kau pahami pada janji uang tak pernah kumiliki.

***

Terbiasa dengan dustamu, kenyang akan ingkar janjimu, tapi mengapa hati ini masih mengharapkanmu.

***

Jika suatu saat aku pergi dan meneruskan langkah tanpamu, mungkin aku bukan seseorang yang terlahir untuk kau cintai.

***

Biarkan aku mengenangmu sepuasku setelah itu aku akan melupakanmu sebisaku.

***

Beharaplah kepada seseorang yang percaya bahwa dirimu adalah orang yang paling berharga baginya.

***

Seseorang yang paling tepat untuk kita jadikan sandaran ketika dalam kondisi terpuruk adalah diri sendiri.

***

Dia melupakanmu dengan mudah, tapi kau susah sekali untuk melupakannya.

***

Wanita sejati adalah yang bisa membuat laki-laki meneteskan air mata karena gembira.

Caption Cinta Islami

caption instagram - bebasketik.com

Yang terkahir adalah pembahasan tentang caption cinta islami. Karena di Indonesia banyak yang memeluk agama islam, hal itu menyebabkan banyak sekali pengguna instagram yang menggunakan caption cinta islami. Berikut ini adalah caption cinta islami, silahkan simak dan baca dengan seksama serta pilihlah caption cinta islami yang kalian inginkan.

Ketika kita punya Allah, maka kita punya segalanya.

***

Selingkuh bukan mengkhianati pasangan, tapi mengkhianati janjimu kepada Allah.

***

Aku merasa begitu hina, ketika aku lupa jumlah rakaat dalam sholatku. Bagaimana mungkin aku sedang menghadap Allah, namun aku lupa bahwa Allah ada dihadapanku.

***

Sesungguhnya Allah selalu bersama kita, jadi janganlah bersedih.

***

Sahabat itu bukan yang hanya ada ketika suka dan duka, melainkan selalu menegur ki dan menasehati kita ketika lupa dengan Allah SWT.

***

Cinta Allah tanpa batas. Jika kebaikan seseorang mampu membuat kita jatuh cinta kepadanya, mengapa kita tak jatuh cinta kepada Allah yang kebaikan-NYA tiada batas.

***

Jangan pernah merasa paling baik. Karena sesungguhnya Allah yang menutupi aib-aibmu.

***

Seandainya kau bisa bertanya kepada mereka yang sudah mati tentang penyesalannya dalam hidup, maka mereka semua akan menjawab “aku menyesal karena tidak memperbanyak sujud kepada Allah SWT”.

***

Allah akan memudahkan jalan hamba-NYA menuju surga yang selalu menuntut ilmu.

***

Tidak perlu untuk berlomba menjadi wanita yang cantik, karena wanita cantik sudah terlalu banyak. Jadilah wanita cerdas yang mempunyai sifat malu, karena surga menginginkan golongan ini.

***

Ada saatnya dimana Allah SWT mengajari kita kehilangan dahulu sebelum mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

***

Kita sudah bersahabat dengan seseorang selama 3 tahun, maka insyallah persahabatan tersebut bisa bertahan selamanya.

***

Dibalik kata istiqomah, ada perjuangan yang kuat dan pengorbanan yang besar, dan juga doa yang tak pernah berhenti.

***

Allah sengaja menghilangkan salah satu cinta dalam hidupmu, agar kamu bisa merasakan kehadiran cinta yang lainnya.

***

Pura-pura jadi sholihah demi mendapatkan jodoh yang sholih, terus yang datang juga pura-pura sholih demi dapat jodoh sholihah. Kan sereem.

***

Adakah yang lebih puitis dari gesekan sandal ke aspal oleh laki-laki yang menuju sholat jum’at ke masjid.

***

Ada yang begitu dekat namun bukan untuk digenggam. Hanya untuk disyukuri kehadirannya lalu dicintai dalam diam.

***

Tidak peduli seberat apapun dan sesulit apapun jalan kita menghampiri jodoh, yakinlah bahwa Allah tak pernah kesulitan untuk menjodohkan hamba-NYA.

***

Satu kata yang mudah untuk diucap bibir, namun sulit dilakukan, bahkan sering terlupakan “SYUKUR”.

***

Bedaknya mahal tapi sholatnya jarang, lupstiknya merah tapi ngajipun tak pernah. Perempuan yang bermodal cantik akan kalah dengan perempuan yang imannya baik.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Ketakutanku adalah hanya hebat dalam berbicara dan berkata, namun lemah dalam berbuat dan berperilaku.

***

Mungkin sudah tak terhitung lagi kebohongan apa yang telah kita lakukan. Sebab itu kita harus memperbanyak istighfar.

***

Iman itu ibarat baterai hp yang bisa ngedrop kapan saja. Ada kalanya kita harus menchargenya. Salah satu cara mencharge iman adalah dengan mengikuti kajian atau majelis ilmu.

***

Sesungguhnya yang lebih berbahaya dari narkoba adalah kebohongan yang terus berlanjut. Kebohongan memiliki sifat kecanduan.

***

Adakalanya kita hanya bisa berdoa meminta diberikan yang terbaik tanpa harus menyebutkan nama siapapun.

***

Cukuplah kepada Allah saja untukmu mengadu, cukuplah kepada Allah saja untukmu mengeluh.

***

Begitu banyak nikmat yang kita terima, dan hal itu menyebabkan kita lalai untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Allah.

***

“KURANG” adalah kata yang dimiliki oleh para pencari harta, bukan oleh para ahli syukur yang mencari berkah.

***

Harusnya harapan pertama dan terakhir adalah kepada Allah SWT.

***

caption instagram - bebasketik.com

***

Bersyukurlah karena masih berada dalam zona bahaya, karena ketika kau berada dalam zona nyaman, kau akan lalai akan segalanya, bahkan kepada Allah SWT.

***

Jangan pernah bermain-main dengan hati seseorang, karena Allah bisa dengan mudah membolak-balikan hati makhluk-NYA.

***

Kejujuran itu lebih berat diucapakan dari pada kebohongan. Sebab itulah kita harus selalu berhati-hati agar tidak terjerumus dalam kebohongan.

***

Ibarat sebuah permainan kejar-kejaran. Jika kau mengejar akhirat, maka dunia akan mengejarmu. Akhirat tidak akan mengejarmu bila kau mengejar dunia.

***

Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Urusan yang menentukan serahkan kepada Allah SWT.

***

Lebih mudah menemukan kejelakan seseorang dari pada kebaikannya. Sebab itu Allah SWT menyukai orang yang khusnuzon.

***

Rencana kita tidak akan ada apa-apanya bila dibandingkan dengan rencana Allah SWT.

PENUTUP

Nah, itu tadi kawan caption cinta instagram yang bisa kalian gunakan ketika mengunggah gambar maupun video. Mulai dari caption cinta, caption cinta bijak, caption cinta tentang ibu, caption cinta islami, caption cinta terbaik, hingga caption cinta yang lucu dan caption cinta lainnya.

Dengan menambahkan caption cinta pada foto dan video kita, maka caption cinta tersebut akan menambah daya tarik tersendiri. Sehingga bisa menambah like ataupun followers di akun instagram kita.

Mungkin cukup itu saja yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai caption cinta instagram. Mulai dari caption cinta, caption cinta bijak, caption cinta tentang ibu, caption cinta islami, caption cinta terbaik, hingga caption cinta yang lucu dan caption cinta lainnya.

Sekian, Wassalamualaikum…

Leave a Comment

%d bloggers like this: